Pesona Han Ji Pyeong Di Balik Layar StarUp Yang Menggemaskan

Kamis, 10 Desember 2020 | 13:03:23

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Pesona Han Ji Pyeong Di Balik Layar Starup Yang Menggemaskan

Drama 'Start-Up' yang dibintangi Nam Joo Hyuk, Suzy, hingga Kim Seon Ho tidak hanya menarik perhatian penggemar drama Korea lama saja. Tetapi juga menyedot banyak penggemar baru. Serunya lagi, kini penonton terbagi menjadi dua pihak, antara Nam Do San atau Han Ji Pyeong. Start Up merupakan drama tentang perjuangan sejumlah anak muda untuk meraih impian mereka di bidang start up. Tak hanya menyajikan kisah cinta segitiga di antara para karakter utama, banyak hal yang dapat dipetik dari drama tersebut.  Selain alur cerita, dua pemeran pria dalam drama tersebut bahkan kerap menjadi topik perbincangan hangat berkat karakter yang mereka mainkan.

Nam Joo Hyuk yang berperan sebagai Nam Do San dan Kim Seon Ho sebagai Han Ji Pyeong berhasil membuat penonton terbagi menjadi dua kubu. Keduanya menjadi headline karena popularitas yang luar biasa usai membintangi drama tersebut. Buat kamu team Han Ji Pyeong berikut adalah fakta menarik tentang aktor yang bernama Kim Seon Ho.

Mempunyai Paras Yang Menawan

Belum lama ini Kim Seon Ho melakukan photoshoot bersama Dispatch dalam rangka mempromosikan drama Start Up yang dibintanginya. Potret yang diunggah pada situs Naver ini menjadi pusat perhatian berkat visual Kim Seon Ho yang menawan. 

Memiliki Ekspresi yang Menggemaskan

Masih dengan konsep flower boy, Kim Seon Ho memegang bunga mawar putih dengan ekspresi yang cukup menggemaskan. Tatapan mata ke arah bunga serta senyum simpulnya sukses membuat team Han Ji Pyeong terpesona.

Senyuman Khas Han Ji Pyeong

Sosok Han Ji Pyeong memang jarang tersenyum, tapi ketika dia bahagia, senyumannya bikin ketagihan lho, Ladies. Karena dalam rangka mempromosikan drama Start Up, maka salah satu potret menampilkan Kim Seon Ho tersenyum seperti Han Ji Pyeong.

Membawanya Jadi Artis Populer 2020

Berkat perannya di drama Start Up dan team Han Ji Pyeong, Kim Seon Ho berada di urutan ke-3 sebagai artis paling populer di bulan November 2020. Posisi Kim Seon Ho ini berada di bawah pemain Start Up lainnya, yaitu Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk.

Semakin Manis Berkat Lesung Pipi

Aktor 34 tahun ini memiliki lesung pipi, maka tidak heran jika senyuman Kim Seon Ho menjadi salah satu hal yang disukai oleh penggemarnya. Kini, berkat kepopuleran drama Start Up akun Instagram milik Kim Seon Ho memiliki jumlah pengikut sebanyak 1,5 juta dalam waktu satu bulan. Keputusan Kim Seon Ho untuk menerima tawaran sebagai Han Ji Pyeong di drama Start Up memang membuahkan hasil. Kini, aktor kelulusan Seoul Institute of the Arts ini tengah mempertimbangkan untuk membintangi drama Korea terbaru berjudul Link.

Lalu, apakah keputusan Kim Seon Ho selanjutnya juga akan membuahkan hasil manis? Kita tunggu kabar selanjutnya dari aktor tampan ini ya, Ladies.

Sumber Foto Utama: Freepik.com