Jangan Sedih, Berikut 4 Pesona Menggoda Wanita Rambut Ikal

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 09:00:00

Jangan Sedih, Berikut 4 Pesona Menggoda Wanita Rambut Ikal

Ladiestory.id - Setiap orang memiliki kriteria sendiri untuk penampilan yang ideal. Setiap orang, tidak peduli apa atau bagaimana mereka harus memiliki pesona mereka sendiri yang membuat mereka terlihat lebih daripada yang lain.

Pesona Wanita Berambut Ikal

Hal yang sama  terjadi pada gadis-gadis yang terlahir dengan rambut ikal Meski tidak jarang orang mengira rambut jenis ini sulit diatur, ternyata rambut ikal memiliki daya tarik tersendiri.

Banyak juga pria  lebih menyukai gadis berambut ikal daripada gadis berambut lurus. Berikut kebanggan dan pesona jika kamu memiliki rambut ikal:

1. Rambut Ikal Terurai secara Alami 

Foto: Unsplash/Jaroslav

Rambut ikal memberikan kesan natural, sedikit berantakan tapi rasa natural yang membuatnya jatuh cinta. Faktanya rambut ikal itu menarik perhatian.

Banyak wanita mencoba meluruskan rambut yang membuat pria kehilangan minat karena menunjukkan bahwa wanita tersebut tidak yakin dengan dirinya sendiri dan berusaha menjadi orang lain.

Hal ini juga menunjukkan bahwa wanita  tidak mensyukuri apa yang dimilikinya, beberapa pria memang merasa demikian. Jadi percaya dirilah dengan rambut ikal kamu, ya.

2. Rambut Ikal Itu Seksi dan Menggoda 

Pria menyukai rambut ikal karena terlihat seksi. Kamu memiliki rambut ikal yang tampak secara alami yang menarik perhatian, beberapa pria juga menemukan wanita dengan rambut ikal memiliki kepribadian yang tegas, dan dapat memiliki sisi menggoda yang tidak terduga.

Beberapa pria  mengembangkan ketertarikan alami pada wanita dengan rambut ikal selain rambut lurus.

3. Rambut Ikal Memungkinkan untuk Dimainkan dan Membuatmu Makin Memesona

Foto: Unsplash/Noemie

Karena tekstur rambut ikal yang unik, beberapa pria suka bermain dengannya. Mereka suka perasaan menyenangkan menarik rambut kamu dan menganggapnya lucu menggemaskan. Kemungkinan dia juga suka rambut kamu terurai karena angin saat kamu menggerakkannya dan banyak yang berpikir itu  manis. 

4. Cantik dan Percaya Diri 

Pria menyukai wanita yang percaya diri karena memberikan kesan cantik alami. Kamu membiarkan rambut kamu secara alami tanpa ingin mengubahnya, membuat kamu semakin menarik di matanya.

Ketika banyak wanita menghabiskan banyak uang untuk mengubah rambut mereka. Inilah beberapa alasan mengapa pria menyukai gadis berambut ikal. Rambut kamu adalah pesonamu, dan bukan tidak mungkin akan menjadikan kamu pasangan idaman seseorang.

Cara Merawat Rambut Ikal

Foto: Pexels/Mikhail

Meski rambut ikal  sangat umum di Indonesia,  pemilik rambut ikal akan lebih diperhatikan orang. Jangan gunakan perhatian orang-orang ini sebagai alasan untuk merasa rendah diri.

Sebaliknya, kamu harus mengembangkan kepercayaan diri kamu ketika kamu menjadi pusat perhatian. Kapan lagi kamu bisa menjadi pusat perhatian tanpa kerja keras atau mencari kesenangan? 

Rawat saja rambut ikal kamu agar terlihat cantik dan terawat agar orang-orang di sekitar kamu mengagumi keindahan rambut kamu. Keindahan rambut ikal kamu  bisa membuat orang lain ingin menyentuh rambutmu dan sangat mengaguminya, lho.

Rambut ikal akan mengalir sempurna tanpa perlu diluruskan atau dikeringkan. Kamu hanya perlu menyisirnya dengan tangan atau menambahkan kondisioner untuk membuat rambut kamu berkilau dan lembut.

Jika kamu menggunakan shampo terlalu banyak, minyak rambut akan mengering dan rambut menjadi lepek. Gunakan sedikit shampo untuk menjaga produksi minyak rambut  dan membuat rambut kuat dan mudah diatur.

Pastikan juga sampo yang kamu gunakan tidak mengandung sulfat. Rambut juga membutuhkan kelembapan. Sebenarnya, air sudah menghidrasi rambut kamu, tetapi tidak ada salahnya memberikan kelembabpan pada rambut kamu.

Pilih produk yang bahan utamanya mengandung H2O atau air. Perhatikan juga kebutuhan rambut ikal kamu dan berikan perawatan sesuai kebutuhan rambut kamu.

Jika ujung  rambut ikal kamu tampak patah atau rusak, rapikan. Jika kamu tidak memotong, itu akan menghambat pertumbuhan rambut lainnya. Potong rambut kamu secara teratur, setidaknya sebulan sekali.

Jauhkan rambut kamu dari panasnya pengering rambut (hairdryer). Karena alat ini dapat menghilangkan kelembapan alami  rambut kamu dan merusaknya secara permanen. Jadi keringkan secara alami saja, ya.