Petskita Resmikan Aplikasi Pet Parenting Pertama di Indonesia

Senin, 28 November 2022 | 21:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Petskita Resmikan Aplikasi Pet Parenting Pertama Di Indonesia

Petskita. (Special)

Ladiestory.id - Petskita mengumumkan kehadirannya secara resmi di dunia pet industri di Indonesia yang berlangsung di Rumah Wijaya, Jakarta Selatan pada Kamis (24/11/2022). Melihat perkembangan market dan potensi industri hewan peliharaan di tanah air menjadi motivasi utama Petskita menjadi Pet Parenting App pertama di Indonesia.

Acara peresmian aplikasi Petskita ini juga dihadiri oleh beberapa mitra dan komunitas yang turut mendukung Petskita dalam mewujudkan visi yang serupa, yakni mengembangkan Pet Ecosytem yang sehat.

Petskita. (Special)

“Aplikasi Petskita sebenarnya sudah dapat diunduh sejak bulan Juni tahun ini dalam versi beta, dan hari ini kami meluncurkannya secara resmi, bersama dengan tim dan mitra - mitra Petskita” Ujar Gunawan, selaku CEO Petskita.

Pada momen yang sama juga, COO Petskita; Herpeiriati juga menjelaskan mengenai pentingnya quality relationship dan trust dalam menjalankan bisnis, di sela memperkenalkan anggota tim-tim Petskita. 

Menurut Gunawan, hadirnya Petskita di industri Hewan Peliharaan juga dapat turut berkontribusi memperkuat ikatan sekaligus menjadi platform bertukar pikiran antara mitra, komunitas dan pet parents dalam mengembangkan pet economy. 

Diakui Gunawan, faktor seperti urbanisasi hingga tren humanisasi hewan peliharaan berkontribusi positif terhadap peningkatan kepedulian dan kebutuhan pet

Petskita. (Special)

Sebagai Pet Parenting App, Petskita tidak hanya ingin berfokus pada one time transaction, juga tidak hanya menyediakan Pet Supplies, namun juga membangun komunitas dan menjadi one stop platform untuk semua kebutuhan Pet Parenting lainnya, seperti Pet Grooming hingga Pet Donation. 

Saat ini, aplikasi Petskita dilengkapi dengan berbagai macam fitur, di antaranya, Fitur Berlangganan Produk, Komunitas dan Forum, Real Human Shopping Assistant, dan PET ID.

Petskita. (Special)

“Kami merasa gembira untuk memulai perjalanan Pet Parenting di Indonesia dimulai dari kota Jakarta dan Tangerang, di mana mayoritas Pet Parents berada. Petskita akan terus mendengarkan masukan dari pengguna dan mitra untuk terus memperbaiki dan mengembangkan produk yang benar-benar dapat menjadi solusi para Pet Parents di Indonesia” tutup Herpeiriati.

Dalam rangka peresmiannya, Petskita menghadirkan berbagai promo menarik bagi pengguna baru. Di antaranya, Diskon Kejutan hingga 90 persen, dengan tambahan Gratis Ongkir ke seluruh Indonesia.

Petskita. (Special)

Selain itu, ada juga program Top Spender berhadiah Emas bagi pengguna yang melakukan transaksi terbanyak di aplikasi Petskita. Program ini berlangsung selama satu bulan, dari 25 November hingga 25 Desember 2022.