Bak Mimpi Jadi Nyata, Pevita Pearce Ngaku Bangga Bintangi Film "Sri Asih"

Selasa, 22 November 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bak Mimpi Jadi Nyata, Pevita Pearce Ngaku Bangga Bintangi Film "Sri Asih"

Unggahan Pevita Pearce. (Instagram.com/pevpearce)

Ladiestory.id - Sosok aktris muda, Pevita Pearce belakangan diketahui tengah menyita perhatian publik dengan akting memukaunya di film berjudul “Sri Asih”, yang dirilis pada 17 November 2022 lalu. Di film ini ia berperan sebagai sosok pahlawan super perempuan asli Indonesia.

Melalui unggahan di akun Instagram-nya, adik dari Keenan Pearce tersebut mengungkapkan perasaan bangga. Karena, akhirnya bisa terlibat dalam proyek garapan sutradara yang diidolakannya sejak masa remaja.

Film Sri Asih. (Special)

Sambil menyertakan foto kecilnya, perempuan blasteran Inggris tersebut turut bercerita mengenai ketertarikannya terhadap dunia akting. Ia mengaku ketertarikannya telah muncul sejak dirinya duduk di bangku sekolah.

Unggahan Pevita Pearce. (Instagram.com/pevpearce)

“Di foto ini aku umur 12 tahun (2004 dan aku udah jatuh cinta dengan performing arts dari nonton theater, circus, dan juga perform di stage (walaupun masih stage kecil di sekolahku dulu di Al-Azhar yang ditonton sama temen-temen dan orang tua murid),” tulis Pevita dalam keterangan unggahan Instagram-nya, dikutip Selasa (22/11/2022).

Unggahan Pevita Pearce. (Instagram.com/pevpearce)

“Aku belum cukup umur pada saat itu dan salah satu nya film ‘30 Hari Mencari cinta’ itu salah satu film yang bikin aku jatuh cinta sama perfilman Indonesia dan film itu didirect oleh mba Upi,” sambungnya.

Kini, setelah memutuskan untuk berkarier di dunia perfilman Indonesia, ia masih merasa bagai mimpi. Karena, bisa bermain dalam film yang digarap oleh sutradara idolanya.

Film Sri Asih. (Instagram.com/randpunk)

“Sekarang kalau aku lewat bioskop dan liat poster Sri Asih dengan ada nama aku dan juga nama Mba Upi. Aku mau cubit pipi. Ini ko kayak mimpi ya? hehe ngetik ini aja aku sampai terharu sendiri,” katanya lagi.

Mengakhiri keterangannya, ia pun mengaku belajar untuk selalu mewujudkan hal yang berani ia mimpikan.

“Dari sini aku belajar. If you can dream it, YOU CAN DO IT!” pungkas Pevita Pearce.