6 Fakta Menarik Devi Anjani yang Piawai Melakoni Segala Peran

Selasa, 31 Agustus 2021 | 11:42:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

6 Fakta Menarik Devi Anjani Yang Piawai Melakoni Segala Peran

Foto: Instagram.com/havizadevianjani

Memang nama Devi Anjani tak terlalu tenar seperti aktris Indonesia lainnya. Namun, jika kamu melihat wajahnya, pasti tidak asing dengan Devi Anjani. Terutama bagi kamu yang gemar menonton FTV dan sinetron di Indosiar.

Pasalnya Devi Anjani kini kerap wara-wiri membintangi berbagai peran di stasiun televisi ini. Namun, dirinya kerap membintangi karakter antagonis, yang semakin membuat namanya melambung tinggi.

Fakta Devi Anjani

Dia juga beradu akting dengan sang putra raja dangdut Rhoma Irama, yaitu Ridho Rhoma. Dibalik suksesnya Devi Anjani, bagaimana kisahnya mencapai titik ini? Inilah fakta menarik seorang Devi Anjani

1. Mantan Miss Celebrity 2012

Fakta Menarik Devi Anjani
Foto: Instagram.com/havizadevianjani

Fakta pertama dari Devi Anjani merupakan artis tanah air jebolan Miss Celebrity Indonesia tahun 2012. Lewat ajang tersebut, dia memenangkan kategori Best Skin. Maka tak heran sebab artis Indonesia ini memiliki kulit yang sehat dan cerah.

2. Keluarga Devi Anjani

Fakta Menarik Devi Anjani
Foto: Instagram.com/havizadevianjani

Pemilik nama lengkap Haviza Devi Anjani, merupakan artis Indonesia yang lahir dengan nama asli Haviza Devi Anjani Alfayed. Wanita cantik ini rupanya tinggal dan lahir di Medan pada tanggal 15 Mei 1997.

Devi Anjani lahir dari kedua orang tua yang biasa-biasa saja. Ayahnya bernama M. Fauzi, sedangkan sang ibu bernama Yunita Rahmah. Artis Indonesia ini juga memiliki kakak perempuan yakni Olivia Aldisa.

3. Awal Karier Akting Devi Anjani

Fakta Menarik Devi Anjani
Foto: Instagram.com/havizadevianjani

Setelah jebol dari Miss Celebrity, di tahun yang sama Devi Anjani debut sebagai aktris. Diawali lewat sinetron Putih Abu-Abu yang memerankan tokoh Hafiza. Dia bermain bersama aktor dan aktris ternama seperti Eza Gionino, Derby Romero, Blink, dan Adzana Bing Slamet.

4. Ketenaran Devi Anjani

Fakta Menarik Devi Anjani
Foto: Instagram.com/havizadevianjani

Tahun 2015 nama Devi Anjani mulai melambung saat membintangi sinetron Kau Seputih Melati. Memerankan karakter Olla, sinetron ini sukses diproduksi oleh SinemArt.

Kemudian, sejumlah seiring berjalanannya waktu, Devi Anjani terus berakting dalam berbagai judul sinetron. Diantanya dia pernah membintangi judul Ayah Mengapa Aku Berbeda? The Series (2014), Siti Bling-Bling (2015), Magic Cinta (2016), Cinta dari Surga (2017), dan Rindu Tanpa Cinta (2019).

Tak cukup sampai disitu, gadis asal Medan ini juga membintangi banyak Film Televisi atau FTV. Sebut saja TV Movie berjudul Selamanya Cinta (2015), Penyesalan Seorang Istri (2016), Factory Cinta (2017), dan Merananya Punya Suami Egois (2019).

Berlanjut ke tahun 2020, dia juga pernah terlibat dalam produksi web series Honda yang berjudul Over The Limit. Dan dia juga aktif membintangi FTV bertemakan Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar. Wajahnya yang tegas membuatnya tak jarang mendapatkan karakter antagonis.

5. Bermain dalam film horor

Fakta Menarik Devi Anjani
Foto: Instagram.com/havizadevianjani

Tak hanya di layar kaca, pada tahun 2018 dia juga mengambil peran yang diproduksi film omnibus bergenre horor berjudul Dongeng Mistis.

Film ini diproduksi oleh tiga production house sekaligus, yakni Renee Pictures, Super 8MM Studio, dan Crossfade dan turut dibintangi Ade Firman Hakim, Dhea Ananda, dan Gandhi Fernando.

6. Alami masa sulit

Fakta Menarik Devi Anjani
Foto: Instagram.com/havizadevianjani

Di balik kepuawaiannya dalam berakting, rupanya Devi Anjani pernah mengalami masa sulit saat dia merintis kariernya. Pasalnya artis Indonesia ini sempat naik angkutan umum ke sana ke mari untuk mengikuti casting di berbagai tempat.

Inilah fakta menarik dari Devi Anjani yang bisa kita ambil sisi positifnya, bahwa usaha dan kerja keras tidak akan pernah mengkhianati hasil.