Pilihan Perhiasan Emas Minimalis dan Elegan untuk Sehari-hari

Jumat, 26 November 2021 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Pilihan Perhiasan Emas Minimalis Dan Elegan Untuk Sehari-Hari

Foto: Kalung Emas dari Frank & co. – Truly & Phrea The Love Box

Memilih perhiasan untuk dipakai dalam aktivitas sehari-hari perlu pertimbangan. Tidak hanya indah, namun juga harus nyaman serta sesuai dengan gaya berpakaian.

Mana yang lebih kamu suka? Perhiasan emas, perak, atau kombinasi keduanya? Menemukan jenis perhiasan yang tepat dengan karakter diri butuh beberapa pertimbangan personal.

Jika tidak ingin menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memilih perhiasan emas yang berbeda di tiap kesempatan, kamu bisa menerapkan kebiasaan membeli perhiasan emas dengan model minimalis. 

Perhiasan minimalis biasanya berbentuk cukup sederhana, namun, bukan berarti akan membuat penampilanmu jadi kurang menarik. Sebaliknya, kamu bisa ‘berinvestasi’ dengan membeli perhiasan model minimalis dengan kualitas maksimal.

Misalnya, anting emas, kalung emas, liontin emas, gelang emas, atau cincin emas dengan hiasan batu berlian mewah.

Selain itu, berikut ini ada beberapa tips untukmu jika ingin tetap tampil elegan dengan perhiasan minimalis dalam aktivitas sehari-hari.

Foto: Anting Emas dari Frank & co. – Halo Microsetting

Anting-anting model klasik modern

Untuk perhiasan telinga, pilihlah anting emas dengan model stud. Kamu bisa memilih anting-anting stud yang dihiasi dengan potongan berlian round shape untuk memberi kesan elegan.

Meski termasuk mewah, stud earrings model ini termasuk simple, minimalis, dan timeless. Sehingga cocok digunakan hampir dengan semua gaya berpakaian.

Foto: Kalung Emas dari Frank & co. – Initial Pendant ME Collection

 

Baca juga: Tips Mix ‘n Match Drop Earrings untuk Tampilan Stylish

Kalung dengan rantai kecil

Gunakan kalung emas tanpa liontin, atau pilihlah liontin emas yang cukup simple desainnya – jika kamu ingin tampil elegan dan minimalis sehari-hari. Supaya tetap trendy, kamu bisa memakai dua kalung bersamaan dengan panjang yang berbeda.

Konsep ini sebut layering. Dengan mengaplikasikannya pada style sehari-hari, kamu akan terlihat lebih edgy dan kekinian.

Gelang Emas dari Frank & co. – Precious Stone
Foto: Gelang Emas dari Frank & co. – Precious Stone

Simply chic bangle

Koleksi gelang emas Precious Stone dari Frank & co. bisa kamu jadikan pilihan daily bangle. Ukurannya yang kecil, terlihat simple namun mewah dengan hiasan batu safir biru yang menawan.

Bisa kamu dapatkan secara online di www.frankncojewellery.com, atau dengan klik link pada bio akun Instagram @franknco_id.

Cincin Emas dari Frank & co. – Lumine, Glisten, Glimmer
Foto: Cincin Emas dari Frank & co. – Lumine, Glisten, Glimmer

Stacking ring

Konsep menumpuk beberapa cincin emas dalam satu jari atau lebih serupa dengan bagaimana kamu dapat melakukan layering pada kalun. Untuk cincin, kamu bisa memilih model yang lebih kreatif.

Misalnya saja cincin-cincin Frank & co. dari Flare Collection. Cukup unik untuk memberi statement pada penampilan sehari-hari, namun ukurannya yang tidak terlalu besar juga bisa memberi kesan simple sehingga cocok dipakai untuk aktivitas santai atau casual.

Bah, setelah membaca artikel ini, semoga kamu tidak kebingungan lagi ya dalam memilih perhiasan minimalis yang tetap dapat menunjang penampilan sehari-hari.