Pingsan Saat Persiapan Manggung, Aisha EVERGLOW Dikabarkan Masuk Rumah Sakit

Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pingsan Saat Persiapan Manggung, Aisha Everglow Dikabarkan Masuk Rumah Sakit

Aisha EVERGLOW Pingsan dan Dilarikan Ke RS. (Special)

Ladiestory.id - Kabar mengkhawatirkan datang dari salah satu anggota EVERGLOW, yakni Aisha yang dilaporkan pingsan saat tengah mempersiapkan penampilannya di Hallyu PopFest pada Kamis (11/8/2022). Karena kondisinya ini, Aisha pun harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan sejumlah pemeriksaan dan perawatan.

Tak ingin membuat para penggemar khawatir, agensi pun lantas memberikan pernyataan resmi mengenai kondisi terkini artisnya. Berdasarkan informasi dari Yuehua Entertainment, Aisha yang kini dirawat di rumah sakit pun akan beristirahat hingga hasil pemeriksaannya keluar.

"Hai, kami Yuehua Entertainment. Kami ingin berterima kasih kepada kalian semua karena selalu mencintai EVERGLOW. Kami ingin memberitahu anda tentang anggota Aisha. Aisha dijadwalkan meninggalkan negara itu hari ini untuk mempersiapkan pertunjukan Hallyu PopFest Sydney 2022,” ungkap pihak agensi.

Aisha EVERGLOW Pingsan dan Dilarikan Ke RS. (Special)

Lewat pernyataan tersebut, agensi pun lantas menyampaikan jika kemungkinan besar Aisha pun akan absen dalam penampilannya di Hallyu PopFest Sydney 2022 untuk memulihkan kesehatannya.

“Tetapi karena gangguan kesehatan yang tiba-tiba, tidak mungkin untuk berpartisipasi dalam pertunjukan Hallyu PopFest Sydney 2022 dan meninggalkan negara ini. Saat ini, Aisha sedang melakukan pemeriksaan ketat di rumah sakit dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memulihkan kesehatan artis dengan prioritas utama," sambungnya.

Atas kondisi Aisha, akhirnya penampilan EVERGLOW dalam konser tersebut pun hanya akan diisi oleh 4 anggota saja, yaitu Sihyeon, Mia, Onda dan E:U. Mengingat satu anggota lainnya, yaitu Yiren pun tengah melakukan promosi di Tiongkok.