Pinhome Home Service Sasar Pengunjung MBloc Space Jakarta

Sabtu, 15 Januari 2022 | 09:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Pinhome Home Service Sasar Pengunjung Mbloc Space Jakarta

Pinhome. (Dok. Pinhome)

Ladiestory.id - Agar layanan Pinhome Home Service (PHS) semakin dikenal masyarakat luas, Pinhome membuka booth di beberapa titik fasilitas publik, salah satunya bertempat di MBloc Space, Panglima Polim, Jakarta Selatan pada 7-9 Januari 2022.

Selain layanan PHS, Pinhome turut memperkenalkan Pinhome Consumer Apps, sebuah aplikasi yang merupakan one-stop solution untuk kebutuhan properti, KPR, dan jasa. Aplikasi tersebut sudah tersedia di Play Store maupun Appstore.

Pengunduh yang melakukan registrasi aplikasi Pinhome mendapat kesempatan untuk di-massage gratis selama 10-15 menit. Dengan begitu, pengunjung MBloc Space pun tertarik ingin merasakan pengalaman jasa relaksasi dari Pinhome.

Pinhome. (Dok. Pinhome)

Total lebih dari seratus mencoba jasa massage kilat gratis selama booth ini dibuka. Mereka mengaku puas dengan layanan yang diberikan dan tertarik untuk memesan PHS secara personal.

Untuk mengakomodasi tingginya permintaan massage kilat tersebut, Pinhome menurunkan empat terapis berpengalaman dengan sistem shift. Acara ini pun sukses menarik lebih dari 3,7 ribu pengunjung MBloc Space, khususnya pada Sabtu dan Minggu.

Beberapa pengunjung yang menikmati jasa massage kilat juga membagikan pengalamannya melalui akun Instagram Stories.

Pinhome. (Dok. Pinhome)

Event & Community Lead Pinhome, Ade Putra Akbar, menuturkan dirinya sangat antusias mampu menghadirkan Pinhome Home Service langsung kepada masyarakat, terutama memperkenalkan layanan ini kepada para komunitas.

Selain sebagai ajang menumbuhkan awareness terhadap produk PHS, acara ini juga sebagai bukti bahwa Pinhome berkomitmen penuh memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

“Seru sekali Pinhome bisa hadir di ruang kreatif seperti MBloc. Kita berusaha untuk memberikan edukasi juga awareness kepada rekan-rekan komunitas yang hadir dengan membawa sebagian dari Rekan Jasa kita, guna memberikan pengalaman secara langsung terkait layanan rumah tangga kita khususnya Massage, dengan memberikan Free Express Massage,” ucap Putra.

“Hadirnya Pinhome di MBloc sebagai bukti bahwa kami terpercaya dan dapat menjadi solusi bagi masyarakat dan juga bertujuan memperluas target pasar untuk para rekan jasa kami,” lanjutnya.

Jika Kamu sedang mencari dan berencana untuk menyewa atau membeli properti, serta membutuhkan layanan jasa rumah tangga dan gaya hidup dapat mengunduh aplikasi Pinhome - Properti, KPR & Jasa. Nikmati potongan hingga 70 persen (maksimal Rp35 Ribu) untuk layanan Pinhome Home Service, dengan memasukkan kode voucher PINHOME70.