Planet Ban Bantu Pemudik Pastikan Kendaraan Aman dengan Pemeriksaan Motor Gratis

Jumat, 14 April 2023 | 09:16:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Planet Ban Bantu Pemudik Pastikan Kendaraan Aman Dengan Pemeriksaan Motor Gratis

Planet Ban Layanan Lebaran. (Special)

Ladiestory.id - Puncak arus mudik Lebaran 2023 diprediksi akan terjadi pada 19-21 April mendatang. Dalam rangka membantu menjaga keamanan kendaraan milik calon pemudik, PT Surganya Motor Indonesia (Planet Ban), perusahaan inovatif bagi pengendara motor Indonesia, menghadirkan pemeriksaan motor gratis di lebih dari 1.000 outlet Planet Ban yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Chief Operating Officer Planet Ban - Deden Hendra Shakti mengatakan, “Meski ada himbauan untuk tidak menggunakan sepeda motor untuk mudik, namun bagi mereka yang terpaksa harus mudik dengan sepeda motor, kami ingin membantu dengan memastikan bahwa kondisi sepeda motor mereka dalam kondisi prima melalui program pemeriksaan motor gratis ini.

Kami mendorong semua pengendara sepeda motor untuk membawa kendaraan mereka ke Planet Ban terdekat untuk diperiksa secara menyeluruh sebelum memulai perjalanan mudik.

Dengan mengambil tindakan pencegahan sederhana ini, para pemudik diharapkan dapat menikmati perjalanan yang lebih lancar dan aman sehingga dapat berkumpul keluarga di kampung halaman dan menikmati libur Lebaran yang fitri ini.”

Sebelumnya, Kementerian Perhubungan memprediksi bahwa jumlah pemudik tahun ini akan meningkat secara signifikan dibandingkan tahun lalu.

Jumlah pemudik yang menggunakan sepeda motor diprediksi akan mencapai sebanyak 25,13 juta orang. Jumlah itu mewakili 20,3 persen dari total pemudik yang diestimasikan mencapai 123,8 juta orang. 

Planet Ban Layanan Lebaran. (Special)

 

Selain menyediakan pemeriksaan motor gratis di lebih dari 1.000 outlet Planet Ban di seluruh Indonesia, pengendara sepeda motor juga dapat menikmati berbagai promo menarik saat mudik Lebaran yang berlaku selama bulan April 2023:

  • Potongan harga ban motor sampai dengan Rp150.000
  • Gratis isi nitrogen ban di seluruh outlet Planet Ban
  • Harga khusus Servis motor (throttle body, CVT & reset ECU) mulai dari Rp 39.000
Planet Ban Layanan Lebaran. (Special)

 

Selain menghadirkan sejumlah keuntungan bagi masyarakat secara luas, belum lama ini Planet Ban juga berpartisipasi dalam program Mudik Swadaya Gojek - sebuah program yang membantu para Mitra Driver Gojek menyiapkan motor mereka untuk mudik dengan memberikan diskon khusus ban Planeto Power bagi para driver Gojek. 

“Di momen Idulfitri ini melalui perawatan motor menyeluruh dan berbagai produk inovatif di Planet Ban, kami ingin mengajak sebanyak-banyaknya pengendara motor dan mitra driver Gojek yang akan melakukan kegiatan mudik lebaran untuk merasakan pengalaman mengendarai motor #RasaMesinBaru bersama Planet Ban.” tutup Deden.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai outlet Planet Ban terdekat dengan jalur mudik, pembaca dapat mengunjungi laman resmi Planet Ban di laman www.planetban.com