Polisi Akan Panggil Teman Chandrika Chika Berinisial N Dalam Kasus Putra Siregar

Sabtu, 23 April 2022 | 17:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Polisi Akan Panggil Teman Chandrika Chika Berinisial N Dalam Kasus Putra Siregar

Chika Chandrika. (Instagram.com/chndrika_)

Ladiestory.id - Kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino masih menjadi perbincangan publik. Saat ini, pihak kepolisian akan memanggil perempuan berinisial N untuk dimintain keterangan. 

Sampai saat ini, sudah ada lima saksi yang dipanggil oleh pihak kepolisian. Perempuan berinisial N ini diduga merupakan kerabat dari Chandrika Chika

"Nanti yang inisial N temannya itu entah nanti berbicara apa, apakah itu yang benar-benar terjadi seperti itu seperti yang disampaikan Chika nanti kita gali lewat pemeriksaan," ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit. 

Perempuan berinisial N direncanakan akan dipanggil ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa, (26/4/2022). 

"Selasa siang," kata AKBP Ridwan Soplanit. 

Ridwan Soplanit menerangkan kronologi keterlibatan perempuan berinisial N dalam kasus Putra Siregar. Menurut keterangan, Chandrika Chika bertemu dengan perempuan berinisial N dan menangis bersama lantaran sempat ada masalah. 

"Chika bukan tidak datang dari kelompok pelapor dan terlapor, jadi dia ke kafe itu nggak berbarengan. Posisinya mereka semua sudah ada, dia datang ke situ," jelas Ridwan Soplanit. 

"Setelah itu mereka ngobrol pendek antara Chika dan teman perempuannya, terus berpelukan. Mereka itu sudah lama enggak ketemu, terus dulu sempat ada masalah, terus maaf memaafkan, berpelukan, terus sampai menangis lah," lanjutnya. 

Ridwan mengungkapkan bahwa Rico Valentino mendatangi Nur Alamsyah ketika melihat Chika menangis. 

"Rico melihat itu, mendatangi dan langsung secara spontan melakukan pemukulan terhadap korban. Jadi Rico itu tahunya dia (Chika) menangis itu karena ada masalah dengan meja tersebut dari pihak pelapor," ungkap Ridwan Soplanit. 

Seperti yang telah diketahui, Putra Siregar dan Rico Valentino masih ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.