Pose Foto Gelendotan dengan Sheryl Sheinafia, Boy William Panen Hujatan Netizen

Sabtu, 5 Agustus 2023 | 12:12:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Pose Foto Gelendotan Dengan Sheryl Sheinafia, Boy William Panen Hujatan Netizen

Boy William dan Sheryl Sheinafia. (Instagram/boywilliam17)

Ladiestory.id - Nama Boy William dan Sheryl Sheinafia mendadak menjadi perbincangann netizen usai Boy mengunggah beberapa potret terbaru.

Dalam laman media sosial Instagram pribadinya, Boy William mengunggah potret berdua dengan sang mantan kekasihnya tersebut.

Dalamm potret-potret yang menggunakan filter hitam putih tersebut, terlihat Sheryl Sheinafia tampak menunjukkan berbagai pose yang kocak dalam foto tersebut. Di sisi lain, Boy William tampak menempel dan memeluk erat Sheryl Sheinafia sembari memejamkan mata.

Boy William sendiri tampak tengah mengenang saat dirinya dan Sheryl Sheinafia menjadi presenter sebuah acara televisi swasta bertajuk ‘Breakout’. Ia sempat mengaku kangen masa-masa tampil bareng Sheryl di acara musik ‘Breakout’.

"Mau request lagu apa? we miss @breakoutnetofficial ... salah satu acara TV yang terbaik disaatnya... so sad it's gone. But life goes on. Love u Breakout! Siapa yang dulu pernah suka atau jijik nonton kita? Comment dibawah," tulis Boy William dalam kolom caption unggahannya yang dilansir pada Sabtu (5/8/2023).

Melihat unggahan potret terbaru dari Boy William dengan pose menempel dan memeluk erat Sheryl Sheinafia pun memancing reaksi netizen.

Banyak netizen yang memberikan komentar nyinyir dan hujatan kepada Boy William lantaran posenya yang disebut kurang pantas hingga dijuluki ‘red flag’.

Boy William dan Sheryl Sheinafia. (Instagram/boywilliam17)

Tidak sedikit pula netizen yang menilai bahwa Boy William disebut-sebut tidak memikirkan perasaan Ayu Ting Ting.

"Redflag nya terlalu friendly wkwk," tulis netizen.

"Jadi tidak respek SM boy William,semakin kesini semakin jelas tidak baik ,bangga peluk-peluk begitu di pos..mo dikata apah...orang yg maren-maren muji-muji Luh, fans SM Luh jd muak liat pos Luh ky gini boy," komentar netizen.

"Maksud nya upload ini apa, ga ngehargain perasaan ayu, jgn PHP in anak orang dong," sahut netizen.

"Bosen aku ngeliat nya kok sampe segitu nya pelukan nya semua cewek di PHP-in biasa aja kaliiii," sambung netizen.

"Waduh boy tll friendly bgt deh sama ciwi lain.gmn perasaan ayu coba," timpal netizen.

Diketahui, Boy William memang sering dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting. Terlebih lagi, keduanya telah bersahabat sejak awal-awal kariernya di dunia hiburan.

Ayu dan Boy juga sering memperlihatkan kedekatan mereka, bahkan sering bertingkah manis layaknya sepasang kekasih untuk dipamerkan di depan publik.

Tidak jarang, Ayu dan Boy juga menghadiri acara penting bersama-sama yang membuat para penggemar mereka semakin baper. Boy juga terlihat akrab dengan Bilqis, anak semata wayang Ayu Ting Ting.