Potong Rambut Jadi Pendek, Dian Sastro Malah Dicuekin Suami

Kamis, 1 Juni 2023 | 15:37:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Potong Rambut Jadi Pendek, Dian Sastro Malah Dicuekin Suami

Dian Sastro dan Suami. (Instagram/therealdiansastr)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, cuplikan video Dian Sastro yang secara blak-blakan mengungkapkan rasa kesalnya kepada sang suami, Indraguna Maulana Sutowo, beredar di media sosial.

Dalam cuplikan video yangg berdurasi singkat itu terlihat Dian Sastro yang hadir sebagai bintang tamu dalam program yang dipandu oleh Desta dan Vincent Rompies.

Dalam perbincangan mereka, Dian Sastro mengaku kesal kepada sang suami yang selalu memusuhi dirinya setelah ia memotong rambut.

“Aku sebenernya suka geregetan sama orang-orang kayak suami gue,” ungkap Dian Sastro dalam cuplikan video yang diunggah oleh @lambegosiip pada laman media sosial Instagram, yang dilansir pada Kamis (1/6/2023).

“Jadi dia itu merasa gue jauh lebih cantik kalo gue rambutnya panjang, setiap gue potong rambut, gue didiemin dua hari,” cerita Dian Sastro.

Pemeran Cinta dalam film ‘Ada Apa dengan Cinta’ itu pun menjelaskan, bahwa Indraguna Maulana Sutowo memiliki anggapan wanita cantik adalah wanita yang memiliki rambut panjang.

“Karena menurut dia cewek tuh rambutnya harus panjang, lurus, hitam, jadi udah stereotype dia tuh gitu,”

Namun, kemauan sang suami sangat berbeda dengan apa yang disukai oleh Dian Sastro. Aktris kelahiran tahun 1982 justsru malah merasa percaya diri dan nyaman bila memiliki rambut ppendek.

“Aku kan orangnya mau yang ringkes-ringkes aja, bebas-bebas aja, apakah aku jadi tidak cantik gitu? Aku merasa lebih pede begini menurut aku lebih cantik begini ya,” papar Dian Sastro.

Dian Sastro. (Instagram/lambegosiip)

Curhatan Dian Sastro dalam cuplikan video yang kembali ramai tersebut pun mendapatkan bermacam-macam reaksi dari netizen.

Banyak netizen yang menyamakan kemauan Indraguna Maulana Sutowo dengan kemauan para suaminya masing-masing.

“Smaa mbak dian,mgkn model suami kita suka mirip2 kuntilanak,” komentar netizen.

“Sama... padahal semakin panjang semakin rontokSama.. padahal semakin panjang semakin rontok,” tulis netizen.

“Sama… Suamiku juga lebih suka cewek rambut panjang. Makanya aku dan anak-anakku rambutnya panjang semua. Ya gak apa-apa lah, namanya juga kan tiap orang punya tipe yg disukainya,” sahut netizen.

“Sama kaya suami klo istrinya bilang mau potong rambut langsung dibilang deh botakin aja sekalian dy katanya suka perempuan yang rambutnya panjang,” sambung netizen.

“Spt suami sy...bukan cuma saya yg gak boleh potong rambut, anak gadisnya pun gak boleh berambut pendek,” tutup netizen.