Selalu Tampil Terbuka, Potret Anya Geraldine Saat Liburan di Alam Bebas

Sabtu, 1 Januari 2022 | 12:01:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Selalu Tampil Terbuka, Potret Anya Geraldine Saat Liburan Di Alam Bebas

Potret Anya Geraldine liburan ke alam. (Instagram.com/@anyageraldine)

Ladiestory.id - Sejak muncul di series Layangan Putus, sosok pemeran Lidya Danira yakni Anya Geraldine memang selalu hangat diperbincangkan. Dirinya sukses mencari perhatian dengan perannya sebagai seorang pelakor dalam series yang tayang di WeTV tersebut.

Di sela-sela kesibukannya sebagai seorang artis, Anya Geraldine diketahui senang melakukan liburan bersama teman-temannya. Dirinya tak jarang mengguggah momen seru liburan bersama dengan teman-temannya dalam akun Instagramnya @anyageraldine. Mengunjungi wisata alam menjadi salah satu favorit dari artis kelahiran 1995 ini. Saat liburan, tak jarang unggahan foto Anya sukses mencuri perhatian netizen. Terutama karena dirinya selalu tampil menawan dalam berbagai kesempatan.  

Potret Anya Geraldine Saat Liburan di Alam Bebas

Sebelum dikenal sebagai seorang aktris, Anya lebih dulu memulai kariernya menjadi seorang selebgram kontroversial. Hal ini diakuinya sendiri dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu. Kontroversi yang pernah dilakukan oleh gadis kelahiran 1995 ini terutama terkait gaya pacarannya yang berlebihan, pertengkaran dengan Awkarin, hingga ulahnya saat hari kemerdekaan.

Sebagai selebgram dengan jumlah pengikut yang banyak di akun Instagram-nya, Anya kerap sekali membagikan berbagai aktivitas yang dijalaninya. Mulai dari aktivitas pekerjaan hingga kegiatan sehari-harinya. Saat melakukan perjalanan wisata ke alam, pemain film “Rembulan Tenggelam di Wajahmu” ini juga tak lupa menggunggah berbagai foto di akunnya.

Berikut ini beberapa potret Anya Geraldine saat berlibur di alam bebas yang berhasil diunggah dalam akun Instagram-nya.

1. Bersepeda Sambil Menikmati Pemandangan Alam Pedesaan

Potret Anya Geraldine liburan ke alam. (Instagram.com/@anyageraldine)

Beberapa waktu lalu Anya Geraldine menghabiskan waktu liburan dengan pergi ke Bali. Saat di Pulau Dewata ini, dirinya tidak melewatkan kesempatan untuk melalukan wisata alam ke daerah Tabanan. Dirinya diketahui menikmati pemandangan sawah di pagi hari sambil bersepeda santai bersama teman-temannya. Wah, sangat efektif untuk refreshing ya, Ladies.

2. Penginapan yang Menyatu dengan Alam Menjadi Pilihan Terbaik

Potret Anya Geraldine liburan ke alam. (Instagram.com/@anyageraldine)

Untuk rehat sejenak dari hiruk pikuk ibu kota, melakukan liburan ke alam memang yang terbaik. Untuk akomodasi penginapannya Anya memilih tempat yang bisa langsung melihat berbagai sudut pemandangan hijau yang asri.  

3. Liburan dengan Tampil Modis Tidak Boleh Ketinggalan

Potret Anya Geraldine liburan ke alam. (Instagram.com/@anyageraldine)

Momen liburan ke alam yang Anya Geraldine lakukan tak jarang mampu menarik perhatian netizen. Hal ini lantaran pemeran Lydia dalam series Layangan Putus ini selalu tampil modis dalam berbagai kesempatan. Seperti saat sedang menyaksikan pemandangan sunset di pantai baru-baru ini. Dirinya terlihat menggunakan gaun panjang hijau yang membuatnya tetap modis dan menawan.

4. Masa Muda Memang Perlu Mencoba Hal yang Menantang

Potret Anya Geraldine liburan ke alam. (Instagram.com/@anyageraldine)

Anya Geraldine tampaknya sangat menyukai liburan di pantai. Selain menikmati keindahan sunset, dirinya juga tertarik untuk mencoba permainan yang ditawarkan. Salah satunya adalah dengan bermain olahraga menantang seperti jet ski. Untuk perlindungan diri, tak lupa artis cantik ini menggunakan life jacket dan kacamata hitam.

5. Wisata ke Air Terjun Juga Tidak Kalah Menyenangkan

Potret Anya Geraldine liburan ke alam. (Instagram.com/@anyageraldine)

Selain pantai dan pedesaan, wisata alam ke air terjun juga menjadi pilihan bagi Anya menghabiskan waktu liburan. Udara di sekitar air terjun masih sangat bersih dan segar. Ditambah dengan pemandangan sekitarnya yang tidak kalah menyejukkan mata.