Akhirnya Terungkap, Ini Potret Baby L Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar

Selasa, 11 Januari 2022 | 00:01:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Akhirnya Terungkap, Ini Potret Baby L Anak Lesti Kejora Dan Rizky Billar

Potret Lesti bersama Abang L. (Instagram.com/@ritarrajagukguk)

Ladiestory.id - Kabar berita mengenai Lesti Kejora dan Rizky Billar selalu hangat diperbincangkan oleh netizen. Apalagi, setelah Lesti Kejora melahirkan buah cintanya dengan Rizky Billar pada 26 Desember 2021 lalu.

Sejak masih dalam kandungan, anak pertama pasangan Lesti dan Rizky Billar memiliki sebutan Baby L. Sehingga membuat banyak netizen penasaran dengan jenis kelamin, nama, hingga wajah dari pasangan fenomenal ini. Rasa penasaran netizen akan sosok Baby L berakhir pada Sabtu (8/1/2022).

Lesti dan Rizky Billar memperlihatkan sosok Baby L pertama kalinya dalam sebuah acara di TV  swasta. Pasangan yang sedang berbahagia ini pun mengumumkan nama anak pertamanya yaitu Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Anak pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar ini pun disapa dengan panggilan Abang L.

Potret Baby L, Buah Hati Lesti dan Rizky Billar

Hadirnya Baby L tentunya menjadi sumber kebahagiaan baru bagi pasangan Lesti dam Rizky Billar. Begitu juga bagi fans yang selalu mengiringi perjalanan karier keduanya selama ini. Diungkapkan beberapa waktu lalu, berikut beberapa foto Baby L yang berhasil dirangkum oleh Ladiestory.id.

Tampil Perdana di Televisi Swasta

Baby L, anak Lesti dan Rizky Billar. (dok. Indosiar)

Meksipun diajak tampil di tempat yang ramai, Baby L terlihat sangat anteng dan tertidur dengan nyaman. Penampilan perdana Baby L ini tentunya membuat rasa penasaran dari para netizen menjadi terobati. Apalagi melihat sosok Baby L yang sungguh memikat siapapun yang melihatnya.

Diperkenalkan pertama kali dengan nama Muhammad Leslar Al-Fatih Leslar, ternyata ada banyak pengharapan dari Lesti maupun Rizky Billar selaku orang tua. Arti nama Leslar merupakan singkatan dari nama pasangan ini, yaitu Lesti dan Rizky Billar. Sedangkan untuk pemberian nama  ‘Al-Fatih’ dimaksudkan agar anaknya kelak bisa menjadi anak yang bijaksana, seperti tokoh terkenal dalam Islam yang menjadi favorit Rizky Billar, yakni Al-Fatih.

Newborn Photoshoot dengan Tema Simpel

Baby L, anak Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com/@lestykejora)

Sama seperti pasangan lainnya yang memiliki buah hati, Lesti dan Rizky Billar juga ingin mengabadikan momen kelahiran Baby L dengan melakukan newborn photoshoot. Diarahkan oleh fotografer andal, Ritar Rajagukguk, baby L tampil dengan pakaian yang simpel dengan pose tidur. Momennya pun diambil sangat pas saat Baby L tersenyum. Siapapun yang melihatnya pasti akan ikutan gemas dengan Baby L.

Newborn Photoshoot Bertema Tradisional Sunda

Potret Baby L, anak Lesti dan Rizky Billar. (Instagram.com/@ritarrajagukguk)
Potret Baby L, anak Lesti dan Rizky Billar. (Instagram.com/@ritarrajagukguk)

Untuk mengabadikan momen masa kecil anak yang tidak akan terulang lagi, memang newborn photoshoot cukup populer saat ini. Lesti dan Rizky Billar pun tidak ketinggalan ingin mengabadikan momen putra pertama mereka dalam newborn photosoot. Untuk tema yang diambil adalah tradisional Sunda.

Untuk tema ini, Baby L tampil dengan dua versi. Versi pertama terlihat Baby L didandani dengan baju beskap cokelat muda, lengkap dengan totopong beungkeut (blangkon khas Sunda), dan kain jarik untuk bagian bawahnya. Sedangkan untuk versi yang satunya lagi terlihat menggunakan baju beskap hitam dan membawa keris seukuran tangan baby L.

Newborn Photoshoot Bersama Papa dan Mama

Potret Lesti bersama Baby L. (Instagram.com/@ritarrajagukguk)
Potret Rizky Billar bersama Baby L. (Instagram.com/@ritarrajagukguk)

Kehadiran Baby L di kehidupan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar tentunya menjadi momen pertama mereka untuk menapaki peran baru sebagai orang tua. Terlihat kebahagiaan menyertai keduanya saat berfoto dengan Baby L.

Untuk menyamakan konsep, baik Lesti Kejora maupun Rizky Billar juga menggunakan pakaian tradisional khas Sunda. Baby L terlihat anteng dan tersenyum, meskipun masih dalam keadaan tidur. Untuk menunjukkan kekompakan dengan anak pertamanya, Rizky Billar pun menggunakan pakaian yang seragam dari model maupun warnanya.

Selamat berbahagia Lesti Kejora dan Rizky Billar atas kelahiran Abang L!