Visual On Point! Begini Potret Brand Ambassador Dior Men

Kamis, 28 Juli 2022 | 20:10:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Visual On Point! Begini Potret Brand Ambassador Dior Men

Oh Sehun, Cha Eunwoo, dan Park Solomon (Dispatch)

Ladiestory.id - Sehun EXO, Eunwoo ASTRO, dan aktor Park Solomon terlihat menghadiri acara brand fashion Dior, Rabu (27/7/2022). Acara tersebut berisi pameran busana dari “2022 Winter Collection” milik brand ternama itu. 

Acara tersebut digelar di Concept Store milik Dior yang berlokasi di Seongsu, Seoul, Korea Selatan. Ketiga lelaki tampan itu hadir dengan mengenakan koleksi terbaru brand mewah tersebut untuk musim mendatang.

Ketiganya hadir dalam acara tersebut sebagai brand ambassador Dior. Visual ketiga lelaki tampan itu pun menyita perhatian publik.

Oh Sehun (Dispatch)

Oh Sehun tampak mengenakan jas abu-abu dengan aksen kotak-kotak. Anggota boyband  EXO itu hadir dengan style baju berlapis. Di dalam jasnya, ia terlihat mengenakan kemeja putih yang memiliki panjang melebihi jasnya.

Oh Sehun (Dispatch)

Baju tersebut dilengkapi dengan celana panjang berwarna abu-abu yang senada dengan atasannya. Di bagian dada, terlihat sebuah bros buket bunga yang disematkan. Gaya rambutnya ditata dengan model andalannya.

Cha Eunwoo (Dispatch)

Sedangkan Cha Eunwoo hadir dalam balutan busana serba hitam yang membuatnya terlihat begitu maskulin. Anggota boyband ASTRO itu menggunakan kaos lengan panjang berwarna hitam yang menutup hingga bagian bawah lehernya. Bagian lengannya tampak sedikit dinaikkan.

Cha Eunwoo (Dispatch)

Kaos hitam itu dipadukan dengan celana panjang yang juga berwarna hitam. Rambut aktor dalam drama “My ID is Gangnam Beauty” itu tampak dibuat terkesan basah dengan model poni menyamping yang memperlihatkan keningnya.

Pork Solomon (Dispatch)

Lalu ada juga Park Solomon yang tampak mengenakan style berlapis. Aktor pemeran drama “All Of Us Are Dead” itu mengenakan kemeja biru bergaris di bagian dalam dengan sweater putih bergambar bunga di luarnya. 

Park Solomon (Dispatch)

Aktor tampan tersebut tampak begitu manis dengan paduan celana abu-abu tua. Ia juga tampak mengalungkan tas berwarna abu-abu yang senada dengan busananya.