1. Entertainment
  2. Potret Jisoo BLACKPINK Pamer Body Goals dalam Kampanye Terbaru “Alo”
Entertainment

Potret Jisoo BLACKPINK Pamer Body Goals dalam Kampanye Terbaru “Alo”

Potret Jisoo BLACKPINK Pamer Body Goals dalam Kampanye Terbaru “Alo”

Jisoo BLACKPINK X Alo. (Aloyoga.com)

Ladiestory.id - Ladies, tepat pada Rabu (17/1/2024) retailer pakaian atletik asal Amerika Serikat, “Alo”, menampilkan sederet potret Jisoo BLACKPINK. Ia tampil sporty dalam kampanye terbaru koleksi Spring 2024 sekaligus memperkenalkan member BLACKPINK tersebut sebagai brand ambassador terbaru mereka.

Berikut ini sederet foto Jisoo BLACKPINK pamer body goals dalam kampanye bersama “Alo” yang telah Ladiestory.id rangkum.

Jisoo BLACKPINK Brand Ambassador Terbaru “Alo”

Jisoo BLACKPINK X Alo. (Aloyoga.com)

 

Pesona Jisoo BLACKPINK yang tiada batas sukses membuat banyak brand fashion hingga kosmetik berlomba-lomba untuk bekerja sama dengannya. Dikenal sebagai aktris dan idol K-Pop paling berpengaruh secara global, menarik perhatian “Alo” sejak lama untuk bekerja sama dengan pelantun lagu “Flower” tersebut.

Dilansir dari Allkpop, brand “Alo” sudah berdiskusi dengan Jisoo selama beberapa bulan terakhir hingga pada akhirnya Jisoo pun bergabung dengan merek pakaian olahraga atletik yang berbasis di Los Angeles tersebut.

Menurut sebuah laporan eksklusif oleh Glossy, Alo EVP of Marketing and Creative, Summer Mancewicz menyatakan bahwa “Jisoo menemukan Alo dari dalam dirinya”, dan sewaktu ia berada di Los Angeles saat tur terakhirnya di Amerika Serikat yakni BLACKPINK “Born Pink” tur pada Agustus 2023, brand mengundangnya ke kantor pusat dan memberikannya produk. Kami tidak pernah langsung mengajak bermitra sebelum mencari tahu apakah itu cocok dan tidak super transaksional”, ungkapnya.

Tampil Sporty 

Jisoo BLACKPINK X Alo. (Aloyoga.com)

 

Lewat laman resmi akun “X” nya yakni @aloyoga, mengumumkan Jisoo BLACKPINK sebagai brand ambassador sekaligus kampanye produk terbarunya.

“It’s official. The queen of K-Pop hits all the high notes in our 2024 lineup.#JISOO”, tulisnya.

Brand pakaian atletik tersebut meluncurkan koleksi musim semi 2024 terbaru mereka menampilkan potret menawan Kim Jisoo dengan gaya sporty dan potret body goals-nya. Potret Jisoo bersama “Alo” langsung menjadi topik hangat di berbagai portal media berkat visualnya yang menawan.

Buat Situs Website Error

Jisoo BLACKPINK X Alo. (Aloyoga.com)

Dilansir dari Allkpop, sehari setelah Jisoo BLACKPINK diumumkan sebagai brand ambassador terbaru “Alo” banyak konsumen maupun penggemar yang mengakses situs website brand pakaian atletik tersebut. Website brand sempat mengalami kesulitan teknis hingga eror berkat Jisoo impact karena lonjakan peminat yang begitu tinggi.

Tampil Stylish ala Jisoo BLACKPINK

Jisoo BLACKPINK X Alo. (Aloyoga.com)

Koleksi musim semi 2024 Jisoo BLACKPINK dan “Alo” langsung dibanjiri peminat. Gaya sporty dan stylish Jisoo dalam kampanye musim semi 2024 tersebut juga membuat decak kagum para konsumen maupun penggemar. Banyak diantara mereka yang ingin memiliki style yang sama dengan Jisoo BLACKPINK sehingga dapat memberi semangat baru bagi kehidupannya dengan rajin berolahraga.

Koleksi terbaru “Alo” bersama Jisoo BLACKPINK menawarkan berbagai gaya yang cocok digunakan untuk berolahraga saat musim dingin dengan desain yang modis dan trendy dengan long wear yang nyaman digunakan sehari-hari.

Adapun yang menarik hadir pula Airlift high-waisted leggings dengan warna berry terbaru, puffer jacket untuk musim dingin, dan chic puffer mini skirt. Kampanye dan koleksi terbaru tersebut memfokuskan kepada kenyamanan dan dapat diaplikasikan dengan berbagai pilihan gaya menarik. Sedangkan untuk koleksi musim semi 2024 “Alo” dan Jisoo BLACKPINK ini berkisar antara Rp374 ribu hingga Rp5,43 juta.

Banjir Pujian dari Warganet

Pesona Jisoo BLACKPINK dalam berbagai pemotretan brand tak luput dari perhatian banyak orang khususnya para penggemar. Tak hanya pesona dan visual dirinya yang menjadi sorotan, kecocokan yang ditampilkan Jisoo dalam brand pun langsung menjadi daya tarik konsumen untuk membelinya. Maka tak heran jika dampak Jisoo sebagai brand ambassador langsung memberikan kinerja yang luar biasa bagi reputasi dan keuntungan  brand itu sendiri.

“Lihat saham Alo setelah ini,”@ker***

“Time to go shopping,”@off***

“She looks so perfectly fit and healthy. And the Alo’s collection on Jisoo is just too perfect,”@kim***

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel