Potret Karen Vendela Liburan di Luar Negeri Setelah Batal Nikah

Minggu, 21 Agustus 2022 | 17:30:00

Potret Karen Vendela Liburan Di Luar Negeri Setelah Batal Nikah

Karen Vendela. (Instagram.com/karbearv)

Ladiestory.id - Boy William dan Karen Vendela menghebohkan dunia maya karena batal menikah. Meski begitu, kini Karen tampak menikmati aktivitas liburannya di luar negeri. Ia bahkan mengaku lebih bahagia dari sebelumnya. 

“Lebih bahagia dari sebelumnya,” tulis Karen Vendela, seperti dikutip dari unggahan Instagramnya pada Kamis (18/8/2022).

Karen terlihat tersenyum saat berpose di depan wahana permainan bom-bom kar. Wanita kelahiran 1995 itu terlihat tampil santai menggunakan kaos polos dan celana pendek. 

Unggahan baru Karen tersebut pun kemudian menarik perhatian netizen, termasuk ayahnya, Hartono Hosea. Ayahanda Karen itu menanggapi potret anaknya dengan candaan. 

“Ini mah Dufan ada,” kata Hartono. 

Penasaran dengan keseruan liburan Karen Vendela? Simak potret lainnya berikut ini!

Berendam di Tengah Sungai

Potret liburan Karen Vendela. (Instagram.com/karbearv)

Karen Vendela juga memperlihatkan momen menyenangkan lainnya saat liburan di luar negeri. Pada salah satu foto, Karen terlihat berendam di hot tub boat yang terletak di tengah sungai. Wanita itu mengenakan bikini putih sambil tersenyum ke arah kamera.

”Experience terlucu bisa2nya ada hot tub boat di sungai. 🙈,” tulis Karen pada unggahan Instagramnya tersebut. 

Naik Perahu

Potret liburan Karen Vendela. (Instagram.com/karbearv)

Mantan kekasih Boy William itu membagikan potretnya saat naik perahu di luar negeri. Pada keterangan foto, dia menuliskan quotes tentang hidup untuk memotivasi pengikut Instagramnya.  

“Perahu tidak tenggelam karena air di luar, perahu tenggelam jika air masuk ke dalam. Jangan biarkan orang-orang negatif masuk ke dalam diri Anda, dan menenggelamkan tujuan & impianmu. Apa pun yang mencuri kedamaian Anda dan mengguncang perahu Anda, apa pun yang membuat senyum Anda hilang, raihlah, ambil, dan buang ke laut. Hidup ini terlalu singkat untuk tidak bahagia. Ingat itu!,” tulis Karen. 

Pijat di Dior Spa

Potret liburan Karen Vendela. (Instagram.com/karbearv)

Untuk relaksasi, Karen mendapatkan pijatan di Dior Spa Cheval Blanc Paris. Dia menilai, pijatan di tempat mahal biasa-biasa saja dan tidak lebih baik dari pada tempat spa di Indonesia. Menurutnya, Bali masih menjadi tempat spa terbaik. 

“Tetep paling enak tuh kalo masalah pijit orang indo the best!,” tulis Karen. 

Kunjungi Museum Louvre 

Potret liburan Karen Vendela. (Instagram.com/karbearv)

Saat liburan ke Paris, Karen tak melewatkan kesempatan untuk mengunjungi Museum Louvre. Museum tersebut cukup terkenal di dunia dan menjadi destinasi wisata wajib dikunjungi ketika pergi ke Paris.

Karen tampil dengan mewah dan elegan menggunakan gaun hijaunya saat mengabadikan momen di depan Museum Louvre.

Jadi Princess di Disneyland

Potret liburan Karen Vendela. (Instagram.com/karbearv)

Berfoto di depan kastil Disneyland Paris, Karen tampak sederhana dengan outfit serba gelap. Dia mengenakan rok pendek biru tua yang dipadukan dengan atasan serba hitam. Putri dari Hartono Hosea itu tampak ceria dan tersenyum lebar di kamera. 

“Menjadi seorang putri selama 1 hari di tempat paling bahagia di dunia. 😍💕,” ungkapnya.

Karen Vendela merupakan anak dari pasangan Hartono Hosea dengan Margaret Vivi. Ia tumbuh di keluarga berada dan pernah menjalin hubungan dengan Boy William selama lima tahun.