Potret Kebersamaan Farida Nurhan 'Omay' dan Sang Anak

Sabtu, 8 Januari 2022 | 19:30:00

Lia Puspita

Penulis : Lia Puspita

Potret Kebersamaan Farida Nurhan 'Omay' Dan Sang Anak

Farida Nurhan dan Sang Anak.(Special)

Ladiestory.id - Farida Nurhan lahir pada 3 September 1982. Ia juga sempat menikah dengan Sarwo Edi Wibowo. Dari hasil penikahan mereka berdua, mereka dikaruniai satu orang anak bernama Permesta Dhyaz Ris Putri Wibowo.

Putri semata wayangnya kini juga sudah memiliki anak bernama Radika Putra Sydharta. Jadi, Farida Nurhan sudah memiliki cucu diumurnya yang baru 39 tahun. Kekompakan Farida Nurhan dan sang anak, Permesta Dhyaz, kerap dibagikan pada akun media sosial. Penasaran? Ladiestory.id merangkum beberapa potret kebersamaan YouTuber Farida Nurhan dan anaknya.

1. Potret Farida Nurhan dan Permesta Dhyaz di Rumah

Farida Nurhan dan Permesta Dhyaz saat di rumah. (Special)

Momen kebersamaan ini diambil saat di rumah. Farida Nurhan menggunakan sweater orange dengan beberapa warna tambahan serta memakai celana jeans yang model lututnya terbuka. Sementara Permesta Dhyaz memakai baju putih dengan bagian dada sedikit terbuka dan memakai celana jeans. Keduanya tampak kompak memberikan senyuman di momen tersebut.

2. Farida Nurhan dan Permesta Dhyaz Saat di Dapur

Farida Nurhan dan Permesta Dhyaz saat di dapur. (Special)

Tak kalah curi perhatian, Farida Nurhan dan Permesta Dhyaz membagikan momen saat di dapur. Permesta Dhyaz menggunakan jas biru muda dengan dalaman putih. Sedangkan, Farida Nurhan memakai baju lengan panjang abu-abu dengan lengan baju yang hitam serta memakai jepitan rambut berwarna kuning. Tampak kompak bak teman seumuran.

3. Potret selfie Permesta Dhyaz dan Farida Nurhan

Potret selfie Permesta Dhyaz dan Farida Nurhan. (Special)

Masih momen di rumah, Permesta Dhyaz dan Farida Nurhan ber-selfie ria. Tampak Permesta Dhyaz memakai tank top dan sang ibu Farida Nurhan memakai kaus pink lengan pendek dan jepit rambut putih. Jika dilihat, mereka seperti kakak beradik ya, Ladies.

4. Permesta Dhyaz dan Farida Nurhan Saat di Kamar

Permesta Dhyaz dan Farida Nurhan saat di kamar. (Special)

Mereka membagikan momen saat di kamar. Farida Nurhan memakai baju putih sementara sang anak Permesta Dhyaz memakai baju biru. Mereka berdua memberikan senyuman dengan menunjukkan gigi serta mata mereka yang sipit. Keduanya sama-sama memakai kalung tetapi hanya beda bentuk saja.

5. Farida Nurhan dan Permesta Dhyaz Saat Makan Bersama

Farida Nurhan dan Permesta Dhyaz saat makan bersama. (Special)

Farida Nurhan dan Permesta Dhyaz saat makan bersama. Terlihat Farida Nurhan menemani sang anak untuk makan. Farida Nurhan memakai baju kemeja merah jambu dan tank top hitam, sedangkan sang anak memakai baju seragam SMA dan menggunakan kacamata.

Tampak Permesta Dhyaz sedang makan kerupuk. Sedangkan sang Ibu memakan nasi. Farida Nurhan memberikan senyuman pada sang putrinya. 

6. Potret Farida Nurhan, Permesta Dhyaz dan Sang Cucu

Potret Farida Nurhan, Permesta Dhyaz dan Sang Cucu. (Special)

Keharmonisan tampak pada mereka bertiga. Farida Nurhan, Permesta Dhyaz dan cucunya memakai baju dengan warna yang sama yakni putih. Tetapi yang menjadi pembeda adalah corak yang ada pada baju Permesta Dhyaz dan Farida Nurhan. Mereka membagikan senyuman pada momen potret tersebut.

Farida Nurhan juga tampak ceria berkumpul bersama keluarga kecilnya. Ia juga bisa menyesuaikan diri dengan sang anak dan cucu, sehingga meminimalkan pertengkaran di antara mereka.

Tetap kompak dan bahagia selalu, Omay!