Hadir di Citayam Fashion Week, Intip Potret Kece Paula Verhoeven Bareng Bonge

Kamis, 21 Juli 2022 | 12:30:00

Ghina Nafisah

Penulis : Ghina Nafisah

Hadir Di Citayam Fashion Week, Intip Potret Kece Paula Verhoeven Bareng Bonge

Paula Verhoeven di Citayam Fashion Week. (Youtube.com/BaimPaula)

Ladiestory.id - Belakangan ini, kawasan Sudirman, Jakarta, menjadi sorotan publik karena fenomena viral, yaitu Citayam Fashion Week atau lebih dikenal dengan sebutan remaja SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede, Depok).

Hadirnya Citayam Fashion Week menjadi ajang kreativitas anak muda dalam berkarya lewat mode atau outfit mereka. Menariknya, fenomena Citayam Fashion Week juga dihadiri sejumlah tokoh publik, salah satunya artis sekaligus model Paula Verhoeven. Dikutip dari unggahan video di kanal YouTube Baim Paula, kedatangan Paula bertujuan ingin mengetahui dan mencoba berjalan di runway Citayam Fashion Week.

Sesampainya di lokasi, istri Baim Wong tersebut ingin bertemu dengan Bonge, anak muda viral yang menjadi ikon dari Citayam Fashion Week. Dalam video YouTube-nya, Paula terlihat juga mengobrol bersama Bonge seputar Citayam Fashion Week.

Tak mau ketinggalan tren, Paula akhirnya mengajak Bonge untuk berjalan bersama di runway Citayam Fashion Week layaknya seorang model profesional. Sesaat jalanan Kota Jakarta saat itu menjadi ramai karena aksi Paula dan Bonge tersebut.

Potret Paula Verhoeven Bareng Bonge di Citayam Fashion Week. (Instagram.com/paula_verhoeven)

Setelah itu, Paula mengakhirinya dengan mengabadikan momen bersama Bonge lewat foto OOTD yang diunggah ke akun Instagram @paula_verhoeven. Terlihat dalam unggahan itu, istri Baim Wong tersebut ternyata ditemani juga oleh artis TikTok sekaligus selebgram, Willie Salim.

Berikut beberapa potret kece Paula Verhoeven bareng Bonge di Citayam Fashion Week.

Potret Paula Verhoeven Bareng Bonge di Citayam Fashion Week. (Instagram.com/paula_verhoeven)

Sempat bingung dan bergonta-ganti outfit saat ingin menuju Citayam Fashion Week, akhirnya Paula Verhoeven memutuskan untuk mengenakan pakaian serbahitam ala cewek mamba dengan blazer yang terdapat aksen berkilauan pada bagian lengannya.

Paula Verhoeven memadukan outfit-nya dengan ripped jeans berwarna senada dan heels abu-abu muda. Paula juga terlihat memakai makeup dan tatanan rambut yang simple.

Potret Paula Verhoeven Bareng Bonge di Citayam Fashion Week. (Instagram.com/paula_verhoeven)

Selain Paula yang tampil kece dengan pakaian serbahitam, outfit Bonge, sang bintang Citayam Fashion Week, juga tidak kalah kece. Ia terlihat memakai gaya casual dengan mengenakan kaus oversize bermotif, yang dipadukan dengan baggy jeans berwarna gelap.

Tak lupa, Bonge juga menambahkan aksesori, berupa topi jenis snapback bermotif catur, jam tangan, cincin, sneakers hingga waistbag hitam.   

Potret Paula Verhoeven Bareng Bonge di Citayam Fashion Week. (Youtube.com/BaimPaula)

Paula Verhoeven juga mengunggah sebuah video pendek di Instagram yang memperlihatkan keseruannya berjalan ala model bersama dengan Bonge di tengah jalanan Kota Jakarta yang ramai. Saat berjalan, Paula bahkan mengandeng tangan Bonge dengan senyum sumringah.

Alhasil, unggahan ibu dua anak itu pun dibanjiri pujian oleh netizen. Aksi Paula Verhoeven datang ke Citayam Fashion Week tersebut dinilai suatu kebanggaan dan membuat kagum netizen. Pasalnya, Paula Verhoeven sudah terkenal akan sosoknya yang profesional di dunia modeling tapi tetap mau mengajarkan juga meramaikan jalanan Citayam Fashion Week tersebut.