Pria Dapat Merasa Lemah Karena 5 Hal Ini

Jumat, 6 Agustus 2021 | 07:00:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Pria Dapat Merasa Lemah Karena 5 Hal Ini

Foto: Ladiestory.id

Pria sering dianggap sebagai sosok yang selalu kuat dan hebat. Namun di sisi lain, ada beberapa kelemahan pria. Faktanya, pria tidak terlihat kekar dan tegas. Ada berbagai sisi lain yang perlu diketahui.

Foto: Ladiestory.id

 

1. Saat Berbicara dengan Wanita Lebih Pintar

Pria yang berhadapan dengan wanita yang lebih pintar akan membuat dirinya merasa kikuk dan bodoh. Hal ini terjadi disebabkan oleh pengetahuan dan wawasan yang luas menjadikan pria tidak mengerti jawabannya dan membuat mereka jadi tidak nyambung. Selain itu, beberapa pria menghindari wanita yang terlalu pintar.

Penyebabnya dikarenakan antisipasi jika dia merasa malu sendiri apabila obrolan berlanjut tidak seru karena kurang merespon atau menjawab.


Saat dianggap sebagai wanita cerdas lebih baik kita tak perlu merasa bangga dengan pencapaian yang sudah diraih atau prestasi. Namun, jika kamu termasuk wanita yang cerdas dan berbakat, mungkin lebih baik jangan terlalu menunjukkan kepintaran. Cobalah tampil lebih seadanya dan sederhana. Kurangi untuk mendominasi obrolan mengenai teknik atau hal yang terlalu keilmuan apalagi jika berbeda jenjang pendidikan.

Foto: Ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

2. Tindakan Selingkuh yang Terungkap

Perselingkuhan merupakan sesuatu memunculkan pertengkaran dan permasalahan hubungan. Ketika pria ketahuan selingkuh, pasti tidak ada lagi alasan untuk mengelak ketika ketahuan selingkuh. Jelas-jelas saja bukti sudah terlihat jelas, dia tidak bisa menghindar dari kenyataan itu.


Dengan perasaan bersalah, pria ketahuan selingkuh menjadi sangat lemah meskipun tetap merasa benar. Bedanya, jika dia punya logika mana mungkin  masih mengharapkan wanita yang diselingkuhinya untuk tidak marah. Kemarahan yang terjadi pada wanita merupakan sesuatu hal yang dianggap wajar. Maka lebih baik kita bisa terhindar dari perselingkuhan dan terhindar dari rasa cemburu berlebihan..

Foto: Ladiestory.id

 


3. Terlihat Bokek

Pria memiliki pride yang besar sehingga perasaan tidak punya uang akan membuat mereka merasa lemah dan tidak berharga. Selain itu, saya minder dan malu berada di depan wanita dengan derajat sosial yang lebih tinggi dari pria. Bukan berarti ingin sok kaya.

Namun, ketika bokek  merupakan hal yang memalukan bagi mereka. Ketika sedang mengajak kencan dengan uang yang kurang cukup dalam membayari makan berdua. Hal ini merupakan sesuatu yang memalukan dalam  memfasilitasi pacar

4. Terlihat Menangis

Menangis untuk sebagian pria merupakan hal yang memalukan apalagi jika terjadi di depan wanita. Faktanya, tidak semua wanita menganggap. Namun, kebanyakan, pria beranggapan jika keadaan itu membuat dia terlihat begitu lemah jika ketahuan menangis.

Menangis sering dianggap sebagai sesuatu yang memalukan bagi pria. Itulah alasan kita jarang melihat pria yang mudah menangis bahkan mereka terlihat tegar dan kuat.

5.Tidak Dapat Diandalkan

Sebagai seorang pria menjadi sosok yang dibutuhkan dan diandalkan merupakan hal kebanggaan untuk mereka. Rasanya ketika seorang wanita terlalu mandiri akan menurunkan perannya sebagai pelindung dan penjaga.