Dikabarkan Telah Bertunangan, Ini 5 Pria yang Pernah Mengisi Hati Vanessa Hudgens

Rabu, 15 Februari 2023 | 11:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Dikabarkan Telah Bertunangan, Ini 5 Pria Yang Pernah Mengisi Hati Vanessa Hudgens

Vannesa Hudgens dan Cole Tucker. (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari selebriti asal Amerika Serikat, pemeran Gabriella Montez dalam drama musikal berjudul "High School Musical", yakni Vanessa Hudgens. Mantan kekasih Zac Efron ini dikabarkan telah bertunangan dengan kekasihnya yang merupakan seorang pemain bisbol profesional, Cole Tucker.

Belum ada pernyataan resmi yang diungkapkan dari kedua pasangan ini. Namun, dilansir People, keduanya telah bertunangan pada akhir 2022. Sebelum berpacaran dengan Cole Tucker, ternyata ada beberapa nama pria yang pernah mengisi hati Vanessa Hudgens, lho.

Berikut ini lima pria yang pernah dekat dan mengisi hati Vanessa Hudgens yang telah Ladiestory.id rangkum.

Zac Efron

Vanessa Hudgens dan Zac Efron. (Special)

Pasangan yang pernah terlibat cinta lokasi saat membintangi drama musikal berjudul "High School Musical" 2005 ini dijuluki sebagai best couple pada masanya, lho. Pemeran Gabriella Montez dan Troy Bolton ini menjalin hubungan asmara selama kurang lebih lima tahun.

Namun, hubungan keduanya tidak berjalan baik, bahkan dalam lokasi syuting pun mereka kerap cek-cok dan bertengkar dan akur kembali. Tetapi pada akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah dikarenakan kesibukan dan persepsi masing-masing.

Josh Hutcherson

Vanessa Hudgens dan Josh Hutcherson. (Special)

Kembali move on, Vanessa Hudgens dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan bintang "Hunger Games", Josh Hutcherson. Diketahui mereka menjalin hubungan pada 2011. Namun, selang setahun berpacaran, hubungan kedunya pun kandas.

Keduanya pun sama-sama memutuskan untuk berpisah dan saling menghargai keputusan masing-masing. Dalam sebuah wawancara bersama Australian Today, Josh Hutcherson mengungkapan bahwa Vanessa telah menyakiti hatinya, namun hal ini dibalut dengan candaan. Bahkan, keduanya pun masih berteman baik.

Austin Butler

Vanessa Hudgens dan Austin Butler. (Special)

Tak ingin berlarut dalam kesedihan, Vanessa Hudgens memutuskan kembali menjalin hubungan dengan Austin Butler. Hubungan keduanya diketahui sudah terjalin sejak September 2011. Mereka berdua pun bersama-sama menghadiri pemutaran film "Journey 2 : The Mysterious Island". 

Hubungan Vanessa dan Austin berjalan cukup lama, yakni selama delapan tahun. Kemudian, kabar mengejutkan datang dari keduanya bahwa mereka dikabarkan putus sejak 2019.

Kyle Kuzma

Vanessa Hudgens dan Kyle Kuzma. (Special)

Pria selanjutnya yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Vanessa Hudgens ialah Kyle Kuzma yang berprofesi sebagai pebasket profesional. Rumor sebelumnya juga mengungkapkan bahwa Kyle Kuzma pernah menjalin hubungan dengan supermodel Kendall Jenner.

Kabar kedekatan Vanessa Hudgens dan Kyle Kuzma terungkap saat mereka sedang dinner romantis dalam sebuah restoran dan tertangkap kamera paparazi setelah Vanessa Hudgens putus dari Austin Butler. Rumor kedekatan keduanya pun semakin mencuat.

Bahkan, banyak yang mengabarkan bahwa Vanessa Hudgens dan Kyle Kuzma sudah saling menjalin hubungan spesial, seperti saat Vanessa terlihat menghadiri pertandingan Kyle Kuzma.

Cole Tucker

Vannesa Hudgens dan Cole Tucker. (Special)

Kabar berikutnya kembali datang dari Vanessa Hudgens dan Cole Tucker. Diketahui keduanya menjalin hubungan asmara sejak November 2020. Hal ini terungkap saat Vanessa dan Cole terlihat sedang berjalan dan bergandengan tangan di daerah Los Angeles.

Kemudian, tepat pada perayaan Valentine di tahun berikutnya, keduanya resmi mem-posting hubungannya di akun media sosial Instagram. Pada November 2021, mereka pun tak segan menunjukkan keromantisannya dan berjalan di red carpet dalam pemutaran film perdana Vanessa Hudgens yakni "Tick, Tick, Boom!"

Kabar terbaru dilansir People, pasangan ini pun dilaporkan sudah bertunangan pada akhir 2022 dan mereka terlihat sedang berjalan disalah satu kota Prancis yang sering menjadi kota populer untuk tujuan melakukan proposal. Namun, kabar pertunangan keduanya ini belum dikonfirmasi secara resmi dari keduanya.