Pasti Diterima! 5 Pribadi Lelaki yang Disuka Perempuan saat Kencan Pertama

Senin, 18 Juli 2022 | 15:00:00

Reza Fauchi Santya

Penulis : Reza Fauchi Santya

Pasti Diterima! 5 Pribadi Lelaki Yang Disuka Perempuan Saat Kencan Pertama

Pria yang dicari perempuan saat kencan pertama. (Special)

Ladiestory.id - Kencan pertama memang membuat kebanyakan perempuan merasa deg-degan yang luar biasa sebelum menemui lelaki yang disukainya, begitupun sebaliknya.

Bahkan, tidak sedikit dari laki-laki yang justru melakukan kesalahan pada saat kencan pertama. Tidak sadar melakukan kesalahan, akhirnya ia tidak bisa mengendalikan suasana pada saat kencan pertama tersebut.

Ternyata, banyak lelaki yang melakukan konsultasi terlebih dahulu pada rekan atau temannya sebelum dia mengajak perempuan yang disukainya untuk berkencan. Terlebih, diam-diam biasanya perempuan melakukan penilaian tersendiri saat kencan pertama berlangsung.

Seperti yang diketahui bahwa, perempuan memang cukup kompleks dalam menentukan pilihan, terlebih perihal pasangan. Kali ini, Ladiestory.id telah mmberikan beberapa tips untuk kencan pertama kamu nih! Ini dia 5 kepribadian lelaki yang dicari perempuan saat kencan pertama.

Penampilan Rapi dan Wangi

 Tips kencan pertama dijamin sukses. (Special)

Penampilan rapi dan wangi menjadi salah satu kunci utama untuk membuat perempuan tertatik dan senang. Seperti yang diketahui bahwa, mayoritas perempuan menyukai sesuatu yang berbau wangi. Jadi, aroma tubuh lelaki menjadi sesuatu yang menjadi daya tarik bagi perempuan.

Selain itu, perempuan juga menyukai lelaki berpenampilan rapi. Selain itu, lelaki yang memberi tahu perempuan mengenai tempat kencan mana yang akan didatangi menjadi nilai plus tersendiri. Dengan begitu, perempuan tidak akan salah kostum saat mendatangi tempat kencan tersebut.

Percaya Diri

 Tips kencan pertama dijamin sukses. (soompi)

Tips selanjutnya yang dijamin sukses, yakni percaya diri. Perempuan menyukai lelaki yang penuh dengan rasa yakin. Karena sebagai lelaki, kepercayaan diri akan dinilai oleh perempuan lewat gerak-gerik selama berkencan. Meyakinkan diri sendiri bahwa kencan pertama yang akan dilalui ini pasti akan sukses akan membuat lelaki berhasil mendapatkan hati perempuan. Karena, jika lelaki gugup, bisa jadi hal itu membuat perempuan malah merasa ilfeel.

Buat Terpesona

 Tips kencan pertama dijamin sukses. (Special)

Tips berikutntya agar kencan pertama berjalan sukses dan pasti diterima adalah dengan bikin perempuan terpesona. Lelaki yang melakukan hal-hal sederhana bisa jadi satu hal yang istimewa bagi perempuan. Misal, sekadar membawakan bunga yang cantik, pasti semua perempuan akan merasakan pehatian yang lebih dari lelaki.

Tentukan Lokasi yang Sesuai

 Tips kencan pertama dijamin sukses. (tripzilla)

Menentukan lokasi yang sesuai juga harus diperhatikan oleh laki-laki yang akan mengajak gebetannya kencan pertama. Jangan sampai pilih tempat! Sebaiknya lakukan observasi terlebih dahulu, terkait hal atau tempat seperti apa yang disukai oleh perempuan.

Selain itu, yang terpenting adalah memiliki cukup uang jika memang ingin mengajak perempuan pergi ke suatu tempat indah dengan biaya yang cukup besar.

Bicara dengan Santai

 Tips kencan pertama dijamin sukses. (Special)

Tips kencan pertama ini mungkin sepertinya adalah hal yang mudah tetapi, pada kenyataannya cukup sulit untuuk diterapkan loh. Ingat, sebagai lelaki jangan malah asik dengan diri sendiri tanpa bisa memberikan perempuan kesempatan untuk bicara. Bicara dengan santai atas pembahasan yang sedang dibicarakan berdua akan lebih disukai perempuan. Selain itu, perempuan juga lebih senang didengarkan dengan seseorang yang bisa membuatnya nyaman.