Produk Facial Wash Untuk Jenis Kulit Berjerawat

Selasa, 6 Oktober 2020 | 16:20:21

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Produk Facial Wash Untuk Jenis Kulit Berjerawat

Wajah adalah salah satu aset penting bagi para wanita. Dengan wajah yang bersih, cantik, dan sehat, penampilan dan rasa percaya diri lebih maksimal. Membersihkan wajah seusai beraktivitas di luar bisa menjadi langkah awal dalam menciptakan wajah yang bersih dan sehat. Untuk itu, mencuci wajah menggunakan facial wash anti acne yang akan membuat kamu tampil menawan dengan kulit wajah yang bersih, segar, dan bebas jerawat. Kali ini, ladiestory.id akan memberikan tips memilih dan merekomendasikan produk-produk sabun muka bermutu untuk menghilangkan jerawat. Selain Pond’s dan Acnes, masih banyak produk yang dapat kamu pilih sesuai dengan jenis kulit. Penyebab jerawat yang utama adalah tersumbatnya pori-pori kulit oleh kelebihan produksi minyak (sebum) dan keringat. Bakteri jerawat ternyata bukanlah pemicunya.

Justru, bakteri jerawat sering disebut sebagai bakteri baik. Hal ini dikarenakan bakteri tersebut dapat memicu produksi glycerin dan asam lemak yang berguna bagi kecantikan kulit. Akan tetapi, ketika sebum dan sel kulit mati menyumbat pori, bakteri jerawat pun bertumbuh. Pertumbuhan tersebut mengakibatkan peradangan ditambah dengan sebum yang memicu iritasi. Akibatnya, jerawat yang menyebalkan itu pun muncul di wajah kamu. Untuk mencegah penyumbatan pori, kamu tidak perlu mencuci muka dengan produk yang mengandung bahan pembersih yang kuat. Bagaimanapun juga, memilih sabun pembersih muka yang cocok dan sesuai dengan jenis kulit kamu lebih disarankan. Jika kamu memilih produk yang tepat dan mencuci muka dengan benar, jerawat tidak akan betah berlama-lama di wajah kamu!

5 Produk Facial Wash Untuk Jenis Kulit Berjerawat 

Mineral Botanica Buttery Facial Foam

Varian produk yang dihadirkan dari Mineral Botanica memiliki bahan yang ramah dikulit, selain itu packagingnya juga nampak professional dan terpercaya. Tidak heran kalau hal tersebut mampu membuat Mineral Botanica menarik perhatian para beauty enthusiast. Kualitas yang sudah diuji BPOM, tidak lagi membuat kamu khawatir tentang keamanan kosmetik lokal ini. Salah satunya produk Facial Foam dari Mineral Botanica.

JF SULFUR Facial Foam Acne Care

JF SULFUR Facial Foam Acne Care  mengandung anti bacteria yang dapat membantu membunuh kuman penyebab jerawat pada kulit. JF SULFUR Facial Foam Acne Care memberikan rasa nyaman pada kulit kamu yang berjerawat karena  foam pembersih wajah dari JF SULFUR ini cocok untuk merawat kulit berjerawat.

Everwhite Acnepair Facial Wash Acne Prone Treatment

Everwhite Acnepair Facial Wash Acne Prone Treatment. Produk ini merupakan facial wash untuk kulit berjerawat dengan kandungannya terdiri dari AHA, BHA, dan CICA yang bermanfaat untuk merawat kulit kamu yang berjerawat. AHA mampu merangsang pertumbuhan sel kulit baru dan meningkatkan jumlah kolagen agar kulit lebih kenyal dan elastis. BHA dapat mengangkat sel kulit mati hingga ke pori-pori kulit dan mengontrol produksi minyak berlebih penyebab jerawat. Sedangkan, CICA kaya akan antioksidan yang dapat meredakan peradangan akibat jerawat.

SARIAYU Facial Foam Anti Acne

Sari Ayu Facial Foam Anti Acne, merupakan busa pembersih wajah yang diformulasi untuk membersihkan dan menyegarkan wajah dalam 1 langkah praktis sekaligus membantu mengurangi jerawat dan menyerap kelebihan minyak. Dengan kandungan ekstrak pegagan yang membantu regenerasi sel kulit dan Cananga Oil yang membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah dan sebagai anti bakteri.

Nourish Acne Facial Foam

Nourish Beauty Care Acne Facial Foam,merupakan Foam pembersih wajah yang terbuat dari bahan alami berkualitas untuk kulit berjerawat dan mengurangi timbulnya jerawat.

Semua produk sabun muka atau facial wash khusus wajah berjerwaat yang telah kami bahas di atas tentunya efektif untuk merawat kulit berjerawat. Namun, khasiatnya tidak akan maksimal apabila kamu tidak mencuci muka secara benar. Jika permasalahan jerawat pada wajah kamu tidak kunjung membaik, ada baiknya kamu melakukan konsultasi dengan dr kulit supaya wajah kamu bisa kembali bebas jerawat. Selamat mencoba, ladies.

Sumber Foto Utama: Freepik.com