Profil Bunda Corla, Ratu Jreng yang Viral di TikTok

Senin, 17 Oktober 2022 | 00:01:00

Profil Bunda Corla, Ratu Jreng Yang Viral Di Tiktok

Sosok Bunda Corla Ratu Jreng yang Viral di TikTok. (Special)

Ladiestory.id - TikTok Indonesia kini tengah diramaikan oleh sosok Ratu Jreng yang bernama Bunda Corla.

Sosoknya yang apa adanya, membuat siapa pun yang menontonnya jadi merasa terhibur. Bahkan tak sedikit orang yang mengatakan, ketika menyaksikan siaran langsung Bunda Corla tersebut langsung bisa menaikan mood mereka.

Bunda Corla juga kerap melakukan aksi yang suskes mengocok perut para penonton ketika dirinya live di TikTok.

Siaran langsung tersebutlah yang kemudian diunggah di beberapa media sosial lain seperti Instagram dan Twitter yang membuatnya menjadi viral.

Lalu siapa sesungguhnya sosok Bunda Corla sang “Ratu Jreng” tersebut?

Sosok Bunda Corla Ratu Jreng yang Viral di TikTok. (Special)

 

Bunda Corla Ratu Jreng diketahui merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Jerman. Bahkan, Bunda Corla Ratu Jreng kerap memperlihatkan kesehariannya ketika tinggal di Jerman.

Memiliki nama asli Cynthia Corla Pricillia, Bunda Corla Ratu Jreng lahir pada 9 September 1974. Melalui siaran langsungnya, ia pernah bercerita bahwa dirinya pernah terjun di dunia hiburan tanah air, mulai dari menjadi model video klip musik dan juga figuran.

Pada konten live-nya, perempuan 48 tahun ini sering mengkomentari apapun yang ia lihat menggunakan bahasa Indonesia yang “nyablak”.

Ia melakukan hal tersebut baik saat berada di jalan, maupun di tempat kerjanya. Bahkan, Bunda Corla kerap mengomentari serta isu-isu yang sedang hangat, seperti masalah rumah tangga Lesti-Billar.

Sosok Bunda Corla Ratu Jreng yang Viral di TikTok. (Special)

 

Dirinya yang mengomentari segala sesuatu dengan bahasa nyablak dan ekspresif itulah yang kemudian membuat warga Indonesia gemar melihat siaran langsungnya. Orang-orang juga senang bisa mengetahui kebiasaan hidup orang Jerman di sana.

Meski banyak orang yang menonton live-nya, ia mengaku tak pernah bermaksud mencari atau menginginkan gift yang diberikan penonton. Ia mengatakan, hanya memanfaatkan fitur live streaming Tiktok sebagai hiburan semata.

Diketahui, Bunda Corla sang Ratu Jreng sering melakukan live Instagram bahkan kerap ditonton artis hingga selebgram tanah air.

Artis-artis yang kerap menonton siaran langsungnya adalah, seperti Arif Muhammad, Zaskia Gotik, Ranty Maria.