Disebut Drama A Genre Series, Ini 5 Profil Pemain Drama Korea "Adamas"

Sabtu, 30 Juli 2022 | 00:01:00

Lukyana Arsa

Penulis : Lukyana Arsa

Disebut Drama A Genre Series, Ini 5 Profil Pemain Drama Korea "Adamas"

Drama Korea Adamas. (Special)

Ladiestory.id - "Adamas" adalah drama Korea terbaru yang diperankan oleh aktor senior Ji Sung. Film ini memiliki genre misteri-thriller yang terdiri dari 16 episode dan tayang di tvN serta Disney+ Hotstar.

Drama Korea "Adamas" ini menceritakan tentang saudara kembar yang berusaha mengungkap sebuah misteri di balik kematian ayah tiri mereka di mana melibatkan sebuah panah berlian yang disebut dengan Adamas. Karakter saudara kembar Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun yang diperankan oleh Ji Sung dalam perjalanannya akan bertemu dengan Eun Hye soo dan Kim Seo Hee.

Baru saja tayang pada 27 Juli lalu, tentunya membuat penonton ingin tahu lebih banyak tentang profil dari pemain "Adamas" ini.

Ji Sung

Ji Sung. (Special)

Aktor tampan yang berusia 45 tahun ini menjadi tokoh utama dalam drama "Adamas". Ji Sung lahir pada 27 Februari 1977. Ia debut pertama kali pada 2003 dalam serial "All In" bersama Song Hye Kyo.

Daftar drama Korea populer yang pernah dimainkan oleh lulusan Universitas Hanyang ini diantaranya "Kill Me Heal Me", "Innoncent Defendant", "Familiar Wife", "Doctor John" hingga "The Devil Jungle" yang tayang pada 2021.

Dalam drama ini, Ji Sung mendapat peran ganda, di mana ia menjadi saudara kembar yang bekerja sama menyelidiki kematian ayahnya dua puluh tahun lalu. Karakter Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun yang diperankan Jisung memiliki dua kepribadian yang berbeda. Ha Woo Shin bekerja sebagai penulis novel misteri terlaris, sedangkan Song Soo Hyun bekerja sebagai jaksa.

Seo Ji Hye

Seo Ji Hye. (Special)

Seo Ji Hye memulai debut aktingnya pada 2003. Ia juga merupakan lulusan dari Universitas Sungkyunkwan di departemen Akting untuk Teater, Film, dan TV.

Nama Seo Ji Hye berhasil mencuri perhatian penggemar saat ia berperan dalam film horor yang berjudul "Voice". Sejak saat itu, Ji Hye semakin banyak mengantongi judul drama televisi seperti "49 Days", "Crash Landing on You", "Dinner Mate" hingga "Kiss Sixth Sense".

Sebelumnya, Ji Sung dan Seo Ji Hye pernah bermain dalam satu drama bersama Ji Sung pada 2010 yang berjudul "The Irong King". Dalam drama Korea" Adamas", Seo Ji Hye berperan sebagai Eun Hye Soo yang merupakan istri dari putra tertua Group Haesong. Hye Soo diam-diam akan membantu Ha Woo Shin. Namun, Hye Soo disebut memiliki karakter muka dua dalam drama ini.

Lee Soo Kyung

Lee Soo Kyung. (Special)

Aktris kelahiran 1996 ini mendapatkan peran sebagai Kin Seo Hee dalam drama "Adamas". Kin Seo Hee adalah seorang wartawan yang memiliki ketertarikan dengan dua saudara kembar, Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun.

Karakter Kim Seo Hee digambarkan sebagai sosok yang teguh, pemberani dan punya rasa penasaran. Dalam memerankan Seo Hee, Soo Kyung mengaku bahwa ia banyak beradegan lari nonstop dalam drama korea "Adamas" ini.

Heo Sung Tae

Heo Sung Tae. (Special)

Aktor senior Heo Sung Tae tentunya telah banyak sekali malang melintang dalam drama populer di Korea. Aktor asal Korea ini telah mengantongi lebih daro 60 judul film dan acara televisi.

Namanya mulai populer saat memerankan Ha Il Soo dalam drama "The Age of Shadow". Selain itu, ia juga memerankan karakter Jang Deok Soo dalam drama Korea yang cukup viral pada 2020 yaitu "Squid Game".

Dalam drama ini Heo Sung Tae berperan sebagai Choi Tae Sung. Ia bekerja sebagai manajer keamanan umun untuk Haesongwon, di kediaman ketua grup Haesong.

Choi Tae Sung memiliki karakter yang kasar dan emosional yang meledak-ledak. Ia punya satu senjata besar yang bisa saja menghabisi siapapun atas perintah ketua grup Haesong.

Oh Dae Hwan

Oh Dae Hwan. (Special)

Aktor senior yang satu ini pernah bermain peran dalam beberapa judul drama Korea, diantaranya "Special Labor Inspector Mr. Jo" dan "Catch the Ghost" pada 2019, "Once Again" pada 2020, "The Red Sleeve" pada 2021, dan "Forecasting Love and Weather" pada 2022.

Dalam drama ini, Dae Hwan berperan sebagai pemimpin tim Lee, seorang ketua sekaligus problem solver dalam organisasi rahasia Grup Haesong dari Tim A. Ia punya pembawaan yang dingin dan mampu mempengaruhi lawan bicaranya.

Pemimpim Tim Lee punya tanggung jawab atas hal-hal yang sifatnya rahasia dan tidak boleh dibawa ke permukaan. Pemimpin tim Lee adalah orang nomor 3 dalam Grup Haesong. Ia terbiasa menangani masalah-masalah ilegal dalan Grup Haesong.

s