Promo Tiket Ancol Spesial Nataru, Beli 1 Tiket untuk Semua Unit Rekreasi

Jumat, 23 Desember 2022 | 17:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Promo Tiket Ancol Spesial Nataru, Beli 1 Tiket Untuk Semua Unit Rekreasi

Taman Impian Jaya Ancol. (Special)

Ladiestory.id - Liburan akhir tahun sudah di depan mata. Berbagai tempat wisata di kawasan Ibu Kota hadir sebagai pilihan bagi kamu yang belum memiliki rencana untuk mengisi libur akhir tahun.

Salah satunya adalah yang dilakukan oleh pihak Taman Impian Jaya Ancol. Sebagai salah satu tempat wisata hits di kawasan Jakarta, Ancol membuat promo tiket untuk para pengunjung di momen libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) ini.

Selama libur natal dan tahun baru, pihak Ancol mengadakan berbagai event menarik di semua unit rekreasinya. Salah satu promo yang diberikan adalah pemberlakuan dua hari untuk satu tiket yang dibeli. Pengunjung cukup membeli satu tiket, dan tiket tersebut bisa digunakan kembali di hari berikutnya.

Taman Impian Jaya Ancol. (Special)

“Promo spesialnya yaitu 1 harga tiket senilai Rp280.000, pengunjung sudah bisa rekreasi di semua unit rekreasi,” jelas VP Commercial Business Strategy Taman Impian Jaya Ancol, Ticha Hestiningrum, dilansir berbagai sumber, Jumat (23/12/2022).

Dengan membeli satu tiket tersebut, kamu bisa menggunakannya untuk masuk ke Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra, Sea World Ancol, Atlantis Water Adventures, dan Jakarta Bird Land sebanyak satu kali untuk masing-masing unit rekreasi.

Kelebihan lainnya, tiket yang dibeli tersebut berlaku untuk dua hari. Tetapi, untuk itu pengunjung harus memenuhi syarat agar promo pemberlakuan dua hari ini dapat digunakan. Pengunjung harus mendaftarkan sidik jari di unit rekreasi yang dikunjungi pertama kali sebagai syarat untuk kunjungan ke unit rekreasi berikutnya.

Promo tiket ini berlangsung mulai 17 Desember 2022 hingga 8 Januari 2022. Pengunjung bisa membeli tiket melalui situs online Ancol di H-1 hari kunjungan.

Pengunjung juga diwajibkan melakukan scan menggunakan aplikasi PeduliLindungi di Pintu Gerbang Ancol ketika akan memasuki kawasan Ancol, mengingat dengan aturan PPKM Level 1 yang masih diberlakukan di Jakarta.

Taman Impian Jaya Ancol. (Special)

Berikut telah tim Ladiestory.id rangkum, jam operasional dari beberapa unit rekreasi di Ancol pada pekan libur Natal dan Tahun Baru.

Dunia Fantasi: 10.00-19.00 WIB

Sea World Ancol: 09.00-16.30 WIB

Atlantis Water Adventures: 08.00-17.30 WIB

Jakarta Bird Land: 09.00-16.30 WIB

Ocean Dream Samudra: 09.00-16.30 WIB

Area Taman dan Pantai: 06.00-24.00 WIB