#PumaDeliveryRun, Luncurkan Sepatu Lari Wanita "PUMA Run XX Nitro"

Sabtu, 4 Juni 2022 | 11:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

#Pumadeliveryrun, Luncurkan Sepatu Lari Wanita "Puma Run Xx Nitro"

Sepatu lari khusus wanita terbarunya, PUMA Run XX Nitro. (Special)

Ladiestory.id -  PUMA telah memulai kampanye #PUMADeliveryRun di seluruh Asia Tenggara, aktivasi yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Kegiatan ini bertujuan agar PUMA dapat menjadi sedekat dan personal mungkin dengan konsumennya.

Kampanye ini diadakan bersamaan dengan peluncuran sepatu lari khusus wanita terbarunya, PUMA Run XX Nitro. Dalam kampanye #PUMADeliveryRun, para ambassador PUMA wanita yang berpartisipasi akan mengenakan sepatu ini dalam salah satu layanan terbesar dan terpenting, yaitu pengantaran makanan.

Melalui kampanye ini, para ambassador PUMA di seluruh Kawasan Asia Tenggara, seperti Joey Tng, pelatih kebugaran dan konten kreator dari Malaysia; Sonia Chew, DJ radio dan tokoh kreatif digital asal Singapura; Kelly Tandiono, model dan atlet triatlon asal Indonesia; serta guru yoga asal Filipina, Joanne Vilablanca, akan menjadi pengirim makanan dan memenuhi pesanan makanan di area-area sibuk negara masing-masing dengan berjalan dan berlari, sambil mengenakan PUMA Run XX Nitro yang baru.

Sepatu lari khusus wanita terbarunya, PUMA Run XX Nitro. (Special)

Tujuan dari kampanye PUMA ini ada dua: untuk menonjolkan fitur, gaya, dan kemampuan baru dari PUMA Run XX Nitro, sepatu khusus perempuan yang memastikan kecepatan gerakan yang nyaman; dan untuk memantapkan PUMA sebagai merek olahraga yang memanfaatkan budaya kuliner di masing-masing negara dan menormalisasi layanan pengiriman makanan, yang merupakan sesuatu yang telah menjadi kebiasaan setiap orang selama tiga tahun terakhir.

“Kami mengamati bahwa pada sebagian besar kesempatan, merek lain hanya fokus pada apa yang membuat produk mereka istimewa. Biasanya, semua fokus hanya pada style atau teknologi produk. Kami memutuskan untuk melakukan hal yang sangat berbeda kali ini dengan membuat kemampuan PUMA Run XX Nitro dibuktikan di dunia nyata melalui aktivasi #PUMADeliveryRun. Pada akhirnya, kami percaya dalam menampilkan produk kami dan teknologi di baliknya melalui keasliannya kepada pengguna sehari-hari,” ujar Eleanor Wang, Head of Marketing PUMA Asia Tenggara.

PUMA memilih para perempuan profesional dalam pengiriman makanan sebagai wajah kampanye dan sepatu Run XX Nitro, karena mereka membawa sentimen yang akan dibagikan kepada audiensnya.

Profesi pengiriman makanan adalah profesi yang sensitif terhadap waktu dan para kurir pengiriman harus selalu bergerak cepat, berusaha untuk mencapai tujuan pengiriman mereka secepat mungkin.

PUMA Run XX Nitro diposisikan sebagai sepatu lari sempurna yang menambah kenyamanan, memungkinkan para pelari pengiriman perempuan ini mencapai titik pengiriman mereka dengan nyaman dengan cepat, menonjolkan nilai unik dari sepatu tersebut.

“Di samping pengiriman makanan dan sepatu Run XX Nitro terbaru, kampanye ini juga menyoroti pelari perempuan – memegang teguh etos PUMA, yakni Run For Her,” tambah Eleanor. Kampanye #PUMADeliveryRun juga akan dilengkapi dengan acara yang memberikan pengalaman unik yang berlangsung di seluruh wilayah, mengajak perempuan dari semua lapisan masyarakat untuk mendapatkan pengalaman terdekat tentang apa yang membuat sepatu Run XX Nitro istimewa.

PUMA juga menghadirkan aktivasi in-store berupa “PUMAGRIP SPRINT” yang disertai level kesulitan yang berbeda. Pengunjung dapat mengenakan sepatu RUN XX NITRO untuk berlari “PUMAGRIP SPRINT” dan mendapatkan hadiah eksklusif dari PUMA jika berhasil mencapai level kesulitan Medium dan Hard.

Pengunjung akan mendapatkan hadiah tambahan jika mengunggah aktivasi ini di Instagram Story masing-masing. Aktivasi ini akan diadakan mulai dari 30 Mei – 5 Juni 2022 di gerai PUMA Senayan City, dan pada 7 – 14 Juni di Planet Sports Asia Djakarta Theatre. Aktivasi ini telah dirancang untuk membantu pengunjung memvisualisasikan kenyamanan bernapas dari bahan monomesh dan bantalan Nitro yang digunakan untuk membuat PUMA Run XX Nitro.

Peluncuran kampanye Run XX Nitro dan #PUMADeliveryRun adalah penegasan kembali bahwa PUMA berkomitmen untuk mendukung perempuan dan menjadi merek yang dekat dengan audiensnya. Ke depan, PUMA berjanji untuk mencari peluang untuk mengadakan aktivasi “manusia” yang lebih menarik seperti ini untuk memantapkan dirinya sebagai merek yang tidak hanya dapat dilihat oleh audiens, tetapi juga dirasakan lebih dekat.

s