Putranya Disebut Mirip Binatang, Rizky Billar dan Lesti Kejora Laporkan Akun Netizen

Rabu, 20 April 2022 | 14:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Putranya Disebut Mirip Binatang, Rizky Billar Dan Lesti Kejora Laporkan Akun Netizen

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram.com/rizkybillar)

Ladiestory.id - Rizky Billar dan Lesti Kejora mengaku geram dengan netizen lantaran sang anak, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar disebut mirip binatang. Pasangan tersebut mengatakan akan membawa permasalahan ini ke jalur hukum.

“Jujur, baru ini Dede (Lesti Kejora) ngomong ke Kakak (Rizky Billar) untuk orang ini dikasih pelajaran. Karena kayaknya kalau sudah menyangkut anak tuh kayaknya, berat," ucap Lesti Kejora.

Sementara itu, Rizky Billar mengatakan bahwa anaknya yang masih berusia tiga bulan ini dihina fisiknya oleh netizen. Ia menegaskan bahwa sang anak lahir dengan kondisi fisik yang sempurna.

“Yang pasti banyak yang menghina ke fisik ya. Padahal alhamdulillah fisik anak kami tidak kekurangan sesuatu apapun, sampai mengatai binatang lah apa," kata Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Youtube.com/MAIA ALELDUL TV)

Sebagai orang tua, Rizky Billar dan Lesti Kejora merasa heran dengan orang-orang yang menghina seperti itu. Rizky Billar membandingkan bahwa Arsy Hermansyah yang usianya masih kecil itu lebih bijaksana daripada para netizen.

“Saya heran sama orang-orang kayak gitu, Arsy lebih pintar kayaknya. Saya sempat lihat podcastnya Arsy waktu itu, dia bilang intinya kok ada orang yang menghina fisik padahal itu ciptaan Tuhan. Ciptaan Tuhan enggak ada yang buruk dan kalau dia menghina ciptaan Tuhan berarti dia menghina Tuhan itu sendiri," ungkap Rizky Billar.

Mendengar penuturan Rizky Billar, Lesti Kejora turut memuji kedewasaan pemikiran anak Ashanty dan Anang Hermansyah. Diketahui, Arsy Hermansyah baru berusia tujuh tahun.

“Padahal dia masih kecil loh itu,” ujar Lesti Kejora.

Lesti Kejora mengaku telah melaporkan beberapa akun yang menghina putranya dengan kalimat tidak sepantasnya. Rizky Billar dan Lesti Kejora menyerahkan semuanya ke pihak kepolisian yang nantinya akan terjerat hukum lebih dulu.

“Ada beberapa akun, kita lihat nanti yang mana yang duluan kena," tutur Lesti Kejora.

s