Putri Delina Akui Kesepian dan Tak Semangat Hidup, Kenapa?

Selasa, 7 Juni 2022 | 20:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Putri Delina Akui Kesepian Dan Tak Semangat Hidup, Kenapa?

Putri Delina. (Special)

Ladiestory.id - Putri Delina, anak Sule, baru-baru ini mengaku kesepian dan sempat tak semangat menjalani hidup. Hal ini ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Maia Estianty.

Adik Rizky Febian ini juga mengaku bingung dengan apa yang tengah dirasakannya. Putri Delina membeberkan kenapa dirinya merasa kesepian. Menurutnya, hal ini dikarenakan belum ada orang yang bisa mengerti tentang dirinya.

"Bisa dibilang Putri itu kesepian, karena Putri merasa belum ada yang bisa mengerti Putri. Yang benar-benar selalu ada buat Putri gitu terus support Putri dan ya itu selalu memberikan kekuatan kepada Putri. Jadi kalau misalkan Putri down orang itu yang selalu memberikan dukungan, ayo maju, itu sampai saat ini belum ada tuh," kata Putri Delina, dikutip dari YouTube Maia ALELDUL TV, Selasa (7/6/2022).

Putri Delina mengku kesepian dan tak semangat hidup. (YouTube MAIA ALELDUL TV)

Putri Delina mengungkap bahwa mendiang ibunya merupakan salah satu orang yang dapat mengerti dirinya. Dia pun mengatakan kurang dekat dan jarang jarang bercerita pada sang ayah, Sule.

"Aku tuh tertutup orangnya, jarang banget kalau cerita ke ayah,” katanya lagi.

Selain itu, Putri Delina semakin merasa kesepian setelah tinggal terpisah dengan Sule.

"Sekarang kan Putri tinggalnya udah enggak di rumah ayah karena Putri dikasih rumah sama ayah. Putri tinggal sendiri, di situ lah Putri bener-bener kayak ngerasa 'hah kok kayak gini ya'," ujarnya.

Putri Delina juga mengaku tak semangat dalam berkarya di dunia musik.

Mendengar cerita Putri Delina, banyak warganet yang mengaku turut merasa sedih. Mereka juga memberi semangat pada putri Sule tersebut.

“Turut merasakan sediih dengar curahan hati Adek putri,” ungkap Luluk Farida Sutrisno.

“Banyak bersyukur aja Put, terima keadaan lapang dada, hidup jadi ringan,” kata Nika.

“Semangat teteh putdel,” tulis Adel Lia.

s