1. Entertainment
  2. Rafathar Ditonjok Teman Sekolah, Raffi Ahmad Gercep Pasang Badan
Entertainment

Rafathar Ditonjok Teman Sekolah, Raffi Ahmad Gercep Pasang Badan

Rafathar Ditonjok Teman Sekolah, Raffi Ahmad Gercep Pasang Badan

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Raffi Ahmad belum lama ini mengungkapkan kejadian yang dialami oleh anak sulungnya, Rafathar Malik Ahmad. Raffi Ahmad mengatakan bahwa sang anak belum lama ini ditonjok oleh teman di sekolahnya.

Sebagai seorang ayah, Raffi Ahmad pun langsung mengambil tindakan atas apa yang dialami oleh Rafathar. Hal itu dikatakan Raffi Ahmad melalui kanal YouTube WOY! bersama Wendy Cagur.

Ayah dua anak itu mengungkapkan bahwa istrinya, Nagita Slavina, langsung menangis saat mendengar kabar putranya yang ditonjok oleh teman sekolah. Sementara dirinya langsung mencoba untuk menyelesaikan permasalahan itu dengan kepala dingin. Hal itu dipelajari dari apa yang pernah ia dapatkan dari sosok mendiang ayahnya.

"Rafathar kemarin ditonjok sama temennya di sekolah, gue langsung dapet email. Kalau Gigi kan langsung nangis, itu part gue (sebagai ayah) masuk. Dulu gue sama bokap gue juga jarang ketemu, tapi ada hal-hal tentang hidup yang sebagai bapak harus turun," ujar Raffi Ahmad, mengutip dari kanal YouTube WOY! pada Minggu (3/9/2023).

Raffi Ahmad. (YouTube/WOY!)

Suami Nagita Slavina itu pun mencoba mengajak ngobrol Rafathar untuk mengetahui kronologi yang sesungguhnya terjadi hingga temannya itu menonjok Rafathar. Usai Rafathar menjelaskan kejadiannya, Raffi Ahmad pun langsung memberikan nasihat kepada anak sulungnya itu.

"Jadi pas kemarin Rafathar habis dipukul, gue cari momen ajak ngobrol 'A kenapa gini, nggak pa, gini gini gini'. Akhirnya gue masukin (kasih nasihat) ke dia, 'Rafathar, Rafathar nggak boleh pukul orang,” ungkap Raffi Ahmad.

“Tapi kalau ada orang yang pukul Rafathar, Rafathar harus bertahan, dan Rafathar harus membela diri Rafathar. Kalau memang harus pukul balik, serang balik nggak papa. Intinya kamu nggak boleh diinjek-injek dan kamu tidak boleh diintimidasi sama orang. Apalagi kalau kamu nggak salah'," lanjutnya.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad pun mengungkapkan bahwa perannya sebagai seorang ayah sangatlah dibutuhkan dalam situasi seperti ini.

"Nah itu yang harus gue masukin ke dia, survive dia sebagai laki-laki untuk dia hidup juga. Ada part kita yang sebagai bapak masuk ke anak kita," pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel