Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | BEAUTY | RAHASIA DIET ARTIS KOREA UNTUK MEMPEROLEH BENTUK TUBUH IDEAL

Rahasia Diet Artis Korea untuk Memperoleh Bentuk Tubuh Ideal

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Selasa, 16 Maret 2021 | 12:47:02
Durasi baca: 2 menit, 41 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Rahasia Diet Artis Korea untuk Memperoleh Bentuk Tubuh Ideal 

 

Tak hanya kulit putih, mulus, dan glowing, bentuk tubuh para idol dan artis Korea Selatan juga menjadi dambaan banyak kaum Hawa. Seperti diketahui, para idol K-Pop ini memiliki bentuk tubuh yang ideal dan langsing. 

Penampilan memang menjadi hal penting yang harus dijaga para pesohor Korea. Namun, untuk mendapatkannya, tidaklah mudah. Mereka harus bekerja keras demi memperoleh bentuk tubuh ideal seperti menjalani diet ketat dan berolahraga. 

Baca juga: Makanan Ini Dapat Menjaga Daya Tahan Tubuh Saat Puasa di Tengah Corona Covid-19

Sejumlah artis Korea itu pun tak jarang berbagi cara menurunkan berat badan dan mendapatkan bentuk tubuh ideal. Apa saja? Simak di bawah ini cara menurunkan berat badan ala artis Korea. 

Bae Suzy

Di awal debutnya, artis cantik Bae Suzy memiliki tubuh yang cukup berisi. Namun, berjalannya karier dan makin terkenal, bentuk tubuh mantan kekasih aktor Lee Min Ho mulai langsing dan ideal. Mantan anggota girlband Miss A itu mengaku menjalani diet demi menurunkan berat tubuhnya dan memperoleh bentuk tubuh ideal. 

Bae Suzy menyebut diet yang dijalaninya sebagai time limit, yakni tidak makan apa pun setelah pukul 18.00. Begitu pun untuk menu dietnya, artis 26 tahun ini menjaga betul makan yang dikonsumsi. 

Untuk sarapan, bintang drama Korea (drakor) Startup itu mengonsumsi olahan sepotong dada ayam, satu buah ubi, dan segelas susu rendah lemak. Saat makan siang, ia makan nasi merah serta salad sayur. Pada sore hari, ia mengonsumsi dua buah ubi manis. 

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Wanita Tangguh dan Mandiri


Kang Sora 

Bintang serial Warm and Cozy ini mengungkapkan rahasia menurunkan berat badan yang dilakukannya dengan makan secara teratur, yakni tiga kali sehari dengan menu yang sudah diatur. Untuk sarapan, ia mengonsumsi buah-buahan, aneka kacang, serta yogurt. Saat siang hari, Kang Sora makan nasi merah juga sayuran. 

Saat malam hari, ia hanya makan salad sayur dan ubi. Selain itu, artis 31 tahun ini juga mengurangi jumlah kalori yang dikonsumsi atau makan dalam jumlah kecil serta melakukan balet demi membantu mengencangkan otot tubuhnya. 

Personel SNSD

Personel SNSD atau Girl’s Generation memiliki bentuk tubuh yang langsing dan ideal. Rupanya, girlband yang kini beranggota lima orang tersebut menjalankan diet demi mempertahankan maupun mendapat bentuk tubuh ideal. 

Baca juga: Para Artis Hollywood yang Pernah Berkunjung ke Bali

Semua personel SNSD menerapkan aturan makan ketat. Mereka hanya mengonsumsi 1.500 kalori per hari. Padahal, rata-rata wanita dewasa membutuhkan 2.000 kalori setiap harinya, tergantung dari berat tubuh dan aktivitas yang dijalani. Untuk nutrisi yang dikonsumsi, personel SNSD mengonsumsi dada ayam, nasi merah, brokoli, dan aneka sayuran. 

Moon Chae Won 

Artis Korea Moon Chae Won punya cara unik untuk mempertahankan tubuhnya tetap langsing. Sebelum makan, pemain drakor The Flower of Evil itu rutin mengonsumsi segelas air putih. Cara ini dilakukannya untuk menahan keinginan makan berlebih atau impulsif. 

Dengan minum air putih lebih awal, memberi rasa sedikit kenyang sehingga mengonsumsi makan secukupnya saja. Tak hanya itu, air putih juga baik untuk mencegah dehidrasi, membuang racun dalam tubuh, serta membuat kulit bercahaya. 

IU 

Baca juga: Takut Gendut, Coba Yuk Diet Ala Nagita Salvina

Penyanyi IU dikenal memiliki tubuh langsing dan ideal. Tak jarang, banyak wanita yang mendambakan bentuk tubuhnya. Rupanya, bentuk tubuh itu didapat IU berkat menjalani diet. Dalam sebuah wawancara, IU menyampaikan bahwa dirinya hanya mengonsumsi tiga jenis makanan saja. 

Pertama, ketika sarapan, ia hanya memakan satu buah apel. Kedua, saat makan siang, IU mengonsumsi dua buah ubi manis. Ketiga, mengonsumsi protein shake pada malam hari. Walhasil, IU sukses menurunkan berat badan sebanyak lima kilogram. 

Cara diet wanita Korea Diet wanita Asia Diet gampang Cara diet praktis

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty