Rahasia Menarik Perempuan Gigi Gingsul

Jumat, 6 Agustus 2021 | 05:59:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Rahasia Menarik Perempuan Gigi Gingsul

Foto: Ladiestory.id

Bentuk tubuh yang kita miliki merupakan pemberian dari Tuhan. Namun, terkadang ada beberapa orang yang merasa kurang percaya diri dengan dirinya. 

Salah satunya adalah memiliki gigi gingsul. Selain itu, beberapa menganggap jika gigi yang rapi merupakan sesuatu hal menarik. Walaupun, gigi gingsul dianggap sebagai sebuah masalah, tapi perempuan dengan bergigi gingsul terdapat kelebihan yang dapat dilihat oleh wanita lain.

Foto: Ladiestory.id


1. Menunjukkan pesona yang lebih imut dan menggemaskan

Secara tidak langsung, melihat perempuan dengan gigi gingsul memberikan nilai positif bahkan terkesan lebih mempesona. Tidak hanya itu, gigi gingsul memberikan  kesan lebih imut dan menggemaskan.

Pemilik gigi gingsul memiliki keunikan yang sama dengan pemilik gigi kelinci. Gigi gingsul biasanya memiliki daya tarik yang kuat bagi para laki-laki atau perempuan.

2.Mudah jatuh hati karena membawa kesan yang kuat

Gigi gingsul merupakan salah satu hal yang menciptakan senyum manis untuk orang lain. Setiap manusia dilahirkan dengan ciri fisik yang berbeda sehingga memiliki gigi gingsul membuat mereka mudah diingat dan dikenal dibandingkan dengan mereka yang biasa saja atau “normal”.

Foto: Ladiestory.id



3. Menambah nilai plus atau rindu

Terlihat lucu dan menggemaskan menjadi ciri khusus dari perempuan gingsul. Maka ini menjadi alasan pria mudah kangen bahkan ingin berada di sampingnya. Keunikan ini bukan hal yang membuat perempuan jadi minder tapi justru sebuah anugerah dari Tuhan untukmu.

Gigi gingsul sering dijadikan alasan yang membuat pria jatuh hati karena membuat senyum lebih manis saat bertemu. Maka perlu buang jauh-jauh pemikiran jika sesuatu itu mengganggu pikiran di kepalamu.


4. Lebih Percaya Diri

Sesuatu hal yang penting dimiliki perempuan adalah rasa bangga terhadap dirinya sendiri. Jika diperhatikan dengan lebih detail, gigi gingsul memberikan rasa percaya diri terhadap penampilan kita.

Walaupun masih ada yang belum menyadari keunikan mereka dengan memasang behel, tapi tidak sedikit perempuan yang mempertahankan gigi gingsul karena dianggap asethetic dan memberi kesan berbeda dengan orang lain.

Rasa percaya membuat kita lebih mudah diterima oleh orang lain, ketika berada di lingkungan sosial dan pekerjaan.

Foto: Ladiestory.id

 

5. Penyebar Senyuman

Senyuman adalah sesuatu hal yang menular. Namun pesonanya akan berbeda dengan pemilik gigi gingsul, rasanya lebih mudah memancing orang-orang untuk tersenyum atau tertawa memperlihatkan giginya. Hal ini dapat dijadikan sebagai kebanggaan tersendiri.

Perempuan dengan gigi gingsul memberikan kesan yang unik dan terlihat lebih innocent. Di Jepang yang dikenal dengan negara sakura, perempuan dengan gigi gingsul dijadikan sebagai trend dan inspirasi.

Perempuan dengan gigi gingsul memang terlihat senyum yang menawan sehingga mudah menarik simpati dari orang-orang di sekitarnya.Selain itu, senyum adalah cara efektif untuk meningkatkan mood, disukai banyak orang dan membawa vibe positif pada orang lain.