Raih 2 Piala di IMA 2022, Lesti Kejora Ucapkan Terima Kasih

Jumat, 9 Desember 2022 | 16:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Raih 2 Piala Di Ima 2022, Lesti Kejora Ucapkan Terima Kasih

Lesti Kejora. (Instagram.com/lestykejora)

Ladiestory.id - Pedangdut Lesti Kejora berhasil memboyong dua piala di ajang Indonesian Music Awards (IMA) 2022 yang digelar pada Kamis (8/12/2022). Istri Rizky Billar itu memenangkan penghargaan Social Media Artist of The Year dan Female Singer of The Year.

Atas kemenangannya ini, ibu satu anak tersebut lantas mengunggah ucapan terima kasih melalui Instagram. Lesti Kejora mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya, termasuk sang suami, Rizky Billar.

Terimakasih Allah SWT, terimakasih semua yang masih selalu mendukung. Suami,anak,bapak,mamah,Keluarga,lestilovers, leslarlovers,” tulis Lesti Kejora, dikutip dari Instagram @lestykejora, Jumat (9/12/2022).

“InsyaAllah DANGDUT selalu di cintai penikmat musik indonesia,” sambungnya.

Unggahan Lesti Kejora. (instagram.com/lestykejora)

Seperti diketahui, Lesti Kejora berhasil mengungguli Lyodra, Mahalini, Ziva Magnolya, dan Yura Yunita, yang masuk sebagai nomine kategori Female Singer of The Year. Pelantun “Kejora” itu pun mengungguli empat nomine lain dalam kategori Social Media Artist of The Year, yakni Fiersa Besari, Keisya Levronka, Wika Salim, dan Yura Yunita.

Kemenangan Lesti Kejora di ajang IMA 2022 ini mendapat sambutan meriah dari para rekan artis maupun warganet. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat kepada sang pedangdut lewat kolom komentar.

Congratulation dd, ditunggu karya selanjutnya,” kata @l2w.id.

“Selamat De💐 selalu bikin bangga🤍... ngiring bingah pisan,”  tutur @rikarfka.

“Selamat dedek proud selalu sama prestasi nya,” tulis @richardricardoo.

Sementara itu, IMA merupakan ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Langit Musik bersama RCTI. Penghargaan yang diberikan kepada para musisi Indonesia ini dibagi menjadi 12 kategori dengan masing-masing lima nomine.

Nominasi setiap kategori di ajangIMA 2022 dilakukan melalui proses seleksi yang ketat. Para nominee diambil berdasarkan data dari stream Langit Musik dalam kurun waktu 2021 hingga 2022. 

Untuk penentuan pemenang, dilakukan berdasarkan voting dari masyarakat. Publik dapat memberikan suaranya lewat Langit Musik microsite, media sosial, serta aplikasi RCTI+.