Rainbow Colour Accessories, Tampil Stylish dan Bahagia di saat Bersamaan!

Selasa, 2 November 2021 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Rainbow Colour Accessories, Tampil Stylish Dan Bahagia Di Saat Bersamaan!

Foto: Bea Bongiasca Jewellery

Selain tren bold gold, aksesoris warna-warni juga mencuri hati para fashionista di tahun 2021 ini! Berbagai aksesoris yang mampu ‘mencuri perhatian’ semakin disukai.

Banyaknya waktu yang dihabiskan di rumah selama pandemi membuat siapa saja yang berkesempatan keluar rumah pada akhirnya, terlihat menarik perhatian. Dengan mix and match pakaian, dan tentu saja perhiasan wanita.

perhiasan wanita
Foto: Frank & co. Jewellery

Tren Rainbow colour accessories 

Saat mengunjungi toko emas terdekat, mungkin kamu akan menyadari bahwa para desainer aksesoris setuju jika tahun 2021 adalah saatnya menggunakan perhiasan wanita yang berwarna-warni. Mulai dari anting-anting, cincin emas dengan hiasan batu mulia berbagai warna, kalung emas dengan aksen serupa, gelang rantai atau manik-manik yang terlihat seperti permen, dan lain sebagainya.

Perhiasan emas yang didominasi warna kuning dan putih juga tidak lepas dari tren ini. Untukmu yang menyukai bahan perhiasan emas, memadukannya dengan berbagai ornament batu mulai berbagai warna bisa jadi pilihan untuk terlibat dalam tren rainbow colour accessories ini.

Lihat saja bagaimana cantiknya gelang dan cincin emas yang dipadukan dengan batu safir biru pada Riviera Ring dan Precious Stone Bangle dari Frank & co. ini. Desainnya yang klasik tetap mampu memberi kesan ceria dan bahagia, seperti yang didapatkan dari tren rainbow colour accessories.

Foto: shutterstock 189057278

Bagaimana cara menerapkan tren ini dalam keseluruhan penampilan?

Tidak ada aturan atau batasan. Tren ini memang diciptakan supaya kamu bisa bersenang-senang dengan semua jenis dan warna yang kamu sukai, selama kamu merasa bersemangat dan bahagia saat mengenakannya.

Misalnya saja dengan memadukan kalung emas, maupun cincin bermata biru dengan beberapa gelang warna senada seperti turquoise ataupun tosca. Untuk pakaian, kamu boleh memilih warna cerah ataupun yang lebih netral.

Padukan gaya ini dengan makeup natural namun memiliki maksimal satu unsur dari warna utama style yang kamu usung, seperti eyeshadow maupun eyeliner biru yang bergradasi dengan hitam.

Kunjungi toko emas terdekat untuk mendapatkan aksesoris dengan rainbow colour. Pilihan yang menyenangkan untuk dikenakan sendiri, atau diberikan sebagai kado ulang tahun kepada sahabat. Kamu dan sahabatmu yang dapat hadiah ulang tahun aksesoris gaya ini, bisa tampil matching dengan sama-sama menggunakan aksesoris berwarna-warni yang ceria.