Rampung “Queendom 2” Hyolyn eks Sistar Umumkan Comeback Juli Mendatang

Sabtu, 4 Juni 2022 | 00:01:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Rampung “Queendom 2” Hyolyn Eks Sistar Umumkan Comeback Juli Mendatang

Hyolyn eks Sistar Comeback. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari solois Hyolyn yang kini diketahui telah menyelesaikan episode terakhirnya di acara “Queendom 2”. Keluar sebagai peringkat keempat, Hyolyn justru mengejutkan penggemarnya dengan pengumuman comeback-nya yang akan dilakukan pada Juli mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Bridge, selaku agensi yang menaungi mantan anggota dari girlband Sistar tersebut.

Dilansir Soompi, pihak agensi mengatakan jika Hyolyn saat ini sedang mempersiapkan album terbarunya dan menyelesaikan segala persiapan comeback lainnya.

“Sesuai dengan julukannya sebagai Ratu Musim Panas, Hyolyn akan membuat comeback musim panas perdananya setelah 2 tahun. Apa yang sedang disiapkan Hyolyn saat ini akan melebihi penampilan yang ia berikan selama ajang Queendom 2, jadi mohon nantikan dan berikan banyak dukungan kepadanya,” tutur agensi.

Meski telah diumumkan, Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut soal seperti apa tajuk dan konsep dari album terbarunya, maupun lagu apa saja yang akan dimuat dalam album terbarunya nanti.

Hyolyn eks Sistar "Queendom2". (Spesial)

Sementara di acara “Queendom 2” Hyolyn pada awalnya hampir selalu berada di puncak peringkat dengan hasil perolehan voting yang tinggi. Namun sayangnya, semakin lama peringkatnya mengalami penurunan. Hingga akhirnya pada episode terakhir yang tayang pada Kamis, 2 Juni 2022 kemarin, Hyolyn harus rela berada di posisi keempat.

Hyolyn eks Sistar "Queendom2". (Spesial)

Namun, penonton dan penggemar tetap merasa bangga dengan penampilan idolanya tersebut. Diketahui, Hyolyn mengakhiri kompetisinya di ajang tersebut dengan menampilkan lagu dari My Way yang berjudul "Waka Boom".

s