Bikin Greget! Rating Episode 9 "Extraordinary Attorney Woo" Melejit

Kamis, 28 Juli 2022 | 14:15:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Bikin Greget! Rating Episode 9 "Extraordinary Attorney Woo" Melejit

Ilustrasi Drakor Extraordinary Attorney Woo. (Pinterest.com)

Ladiestory.id - Episode terbaru dari serial drama Korea berjudul “Extraordinary Attorney Woo” baru saja ditayangkan, Rabu (27/7/2022). Episode terbaru kali ini membawa kabar bahagia untuk pendukung pasangan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) dan Woo Young Woo (Park Eun Bin).

Karena ceritanya yang semakin greget, rating dari drama yang dibintangi oleh Kang Tae Oh dan Park Eun Bin itu pun mendapatkan rating yang begitu tinggi. Dilansir Nielsen Korea, rating untuk episode ke-9 dari “Extraordinary Attorney Woo” mencapai 15,8 persen. Angka tersebut mengalahkan rating-nya pada episode lalu.

Dalam episode terbaru kali ini, karakter Lee Jun Ho akhirnya telah memiliki keberanian untuk menyatakan perasaannya kepada Woo Young Woo. Hal ini awalnya dikarenakan sikap pengacara perempuan itu yang tiba-tiba berubah menjadi sangat baik terhadap Lee Jun Ho.

Lee Jun Ho yang tak terbiasa dengan perlakuan Woo Young Woo, kemudian menanyakan hal tersebut. Namun, Woo Young Woo kemudian mengungkapkan bahwa dirinya menyukai Lee Jun Ho dan berlari begitu saja meninggalkan lelaki tersebut.

Mendapat pernyataan perasaan secara tiba-tiba, membuat Lee Jun Ho kemudian tak dapat melupakan kejadian tersebut. Ia bahkan sempat berkonsultasi dengan Kwon Min Woo, yang diperankan oleh Joo Jung Hyuk.

Setelah mendapatkan saran dari Kwon Min Woo, Lee Jun Ho kemudian berlari untuk menemui Woo Young Woo. Ia mengungkapkan perasaannya kepada pengacara perempuan itu.

Diketahui “Extraordinary Attorney Woo” saat ini menjadi drama Korea dengan rating yang tinggi. Drama itu bahkan sempat mencapai rating 20 persen dan selalu ditunggu-tunggu kelanjutannya oleh penggemar. 

Saat ini, drama tersebut masih baru memiliki 9 episode. Untuk episode berikutnya, episode 10, akan dijadwalkan untuk tayang pada Kamis (28/7/2022).

s