Rayakan Anniversarry Pernikahan, Krisdayanti Beri Doa untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Rabu, 30 Maret 2022 | 14:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Rayakan Anniversarry Pernikahan, Krisdayanti Beri Doa Untuk Atta Halilintar Dan Aurel Hermansyah

Krisdayanti. (Instagram.com/krisdayantilemos)

Ladiestory.id - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar konser BAHHAGIA pada Selasa, (29/3/2022). Konser yang digelar secara online ini sebagai bentuk perayaan 1 tahun pernikahan Atta dan Aurel.

Konser BAHHAGIA disiarkan secara live streaming melalui channel YouTube milik Atta Halilintar. Dalam momen bahagia ini, Krisdayanti dan Raul Lemos turur hadir di perayaan ulang tahun pernikahan Atta dan Aurel.

Krisdayanti memberikan doa terbaik bagi hubungan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ia berharap Atta dan Aurel dapat melewati berbagai rintangan di dalam rumah tangga.

“Ya artinya doa mereka semoga mereka bisa mengarungi mahligai rumah tangga, ini kan seperti air lautan berlayar ya Alhamdulillah," kata Krisdayanti.

Tak hanya untuk hubungan rumah tangga, Krisdayanti juga memberikan pesan khusus kepada Atta Halilintar. Ia berpesan agar Atta mampu menghadapi segala goncangan dan ujian dalam membina rumah tangga bersama Aurel Hermansyah.

“Si Atta Halilintar juga disampaikan semoga bisa menjadi nahkoda yang baik ya kan. Kalau namanya kapal di manapun sama menghadapi goncangan juga sama, tapi ujian itu apakah bisa dihadapi secara kuat oleh mereka berdua. Jadi kita doakan bersama-sama," ungkap Krisdayanti.

Sementara itu, Krisdayanti mengaku merasa bahagia dengan perayaan ulang tahun pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang berbeda.

“Alhamdulillah. Raul sama anak-anak hadir juga mendoakan mereka dan mendukung mereka," ujar Krisdayanti.

Raul Lemos yang hadir dalam acara konser BAHHAGIA ini tak memberikan komentar mengenai perayaan ulang tahun pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ia hanya tersenyum dan melambaikan tangan.