Rayakan Anniversary ke-2, Tissa Biani dan Dul Jaelani Piknik Romantis

Minggu, 2 Oktober 2022 | 15:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Rayakan Anniversary Ke-2, Tissa Biani Dan Dul Jaelani Piknik Romantis

Dul Jaelani dan Tissa Biani. (instagram.com/tissabiani)

Ladiestory.id - Pasangan Tissa Biani dan Dul Jaelani beberapa waktu lalu merayakan hari jadi berpacaran yang ke-2. Momen bahagia perayaan anniversary tersebut dibagikan lewat akun Instagram masing-masing pada Kamis (27/9/2022).

Unggah foto piknik romantis, Tissa dan Dul saling menuliskan ucapan manis. Tissa mengucapkan selamat anniversary kepada sang kekasih dilengkapi dengan emoji hati.

"Happy 2nd year anniversary my love," tulis Tissa dalam kolom caption

Sementara itu, Dul juga menyampaikan sepatah dua kalimat mendalam melalui unggahannya. Putra bungsu dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini mengungkapkan harapannya agar hubungannya dengan sang kekasih dapat bertahan dan diridai oleh Tuhan selamanya. 

Dul Jaelani dan Tissa Biani. (instagram.com/duljaelani)

"Kemewahan sejati adalah kesederhanaan. Hari ini 2 tahun lalu. aku menjadi kekasihnya @tissabiani semoga selamanya dan diRidhoi. Aamiin,” ujar Dul dikutip dari laman instagramnya, Minggu (2/10/2022). 

Tissa mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan Dul di sebuah taman. Dalam perayaan hari jadinya ini, mereka terlihat mengusung konsep piknik romantis.

Berbeda dengan Tissa yang hanya mengunggah potret mereka dari tampak depan, Dul Jaelani rupanya juga mengunggah salah satu momen romantis yang diambil secara tidak sengaja alias candid. Foto tersebut memperlihatkan Dul yang sedang memainkan gitar di hadapan Tissa.

Dul Jaelani dan Tissa Biani. (instagram.com/duljaelani)

Unggahan keduanya pun mengundang para netizen untuk ikut berkomentar. Mereka memberikan harapan serta doa baik kepada pasangan muda tersebut. 

"Wishing U both a wonderful anniversary & many more years of happiness together . Congratulation dear @tissabiani & @duljaelani,” ujar pemilik akun @julie_julie46.

Cuteness. selalu rukun, bahagia, sehat, sukses selalu, didekatkan dengan hal" baik, terus dalam lindungan Allah SWT, tetap semangat menebarkan energi positif, Bismillah langgeng selamanya, berjodoh sehidup sesurga,” tulis pemilik akun @ontiianna.

“Selamat 2nd year anniversary kesayangan aku ini @tissabiani @duljaelani semoga bahagia selalu dan selalu bersama sama y,” ucap pemiliki akun @nailahayani77.