Rayakan Anniversary, The Palace Jeweler Hadirkan Kilau Perayaan dengan Hadiah Perhiasan Berlian

Jumat, 14 Juli 2023 | 15:15:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Rayakan Anniversary, The Palace Jeweler Hadirkan Kilau Perayaan Dengan Hadiah Perhiasan Berlian

Liontin Berlian Tara, Gift with Purchase Kilau Perayaan The Palace Jeweler. (The Palace Jeweler)

Ladiestory.id - The Palace Jeweler, selaku merek perhiasan emas dan berlian yang tepercaya, merayakan hari ulang tahunnya dengan mengadakan Kilau Perayaan The Palace selama Juli 2023 ini. The Palace Jeweler sebagai merek perhiasan nasional yang “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin” menghadirkan hadiah perhiasan berlian bagi para pengunjung dalam momen Kilau Perayaan The Palace.

Kilau Perayaan tahun ini mempersembahkan hadiah liontin berlian Tara dari koleksi Nusantara yang merupakan hasil kolaborasi The Palace Jeweler dengan fashion desainer kenamaan

Indonesia, Samuel Wattimena. Hadiah liontin berlian Tara senilai Rp7 jutaan ini bisa didapatkan pelanggan dengan melakukan pembelian perhiasan The Palace Jeweler selama periode Kilau Perayaan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Semarak Kilau Perayaan ini dihiasi juga dengan beragam hadiah menarik lainnya. Pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah seperti scarf corak spesial Nusantara, outer eksklusif persembahan Samuel Wattimena, tote bag cantik, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah seperti scarf corak spesial Nusantara, outer eksklusif persembahan Samuel Wattimena, tote bag cantik, dan berbagai hadiah menarik lainnya. (The Palace Jeweler)

 

“The Palace Jeweler merayakan perjalanannya yang ditempuh selama ini dengan mengukuhkan posisi sebagai National Jeweler kebanggaan Indonesia dengan merek yang berasal dari Indonesia, dan ingin lebih memasyarakatkan perhiasan dengan menyediakan perhiasan berlian berkualitas yang Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin," ujar Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah seperti scarf corak spesial Nusantara, outer eksklusif persembahan Samuel Wattimena, tote bag cantik, dan berbagai hadiah menarik lainnya. (The Palace Jeweler)

 

“The Palace Jeweler juga selalu mengedepankan budaya Indonesia, salah satunya dengan kolaborasi yang dilakukan bersama desainer ternama Indonesia, seperti yang dilakukan dalam koleksi Nusantara, yakni dengan Samuel Wattimena. Dalam Kilau Perayaan di bulan Juli ini, The Palace Jeweler memberikan hadiah liontin berlian Tara dari koleksi Nusantara untuk pelanggan yang bertransaksi dengan nilai tertentu selama periode Kilau Perayaan. Bukan hanya itu, The Palace Jeweler juga memberikan beragam hadiah menarik yang pastinya menarik dan spesial,” lanjutnya.

Liontin Berlian Tara, Gift with Purchase Kilau Perayaan The Palace Jeweler. (The Palace Jeweler)

 

Selain bagi-bagi hadiah menarik, The Palace Jeweler mengadakan aktivasi dengan para followers-nya dan pengguna Instagram yakni dengan membuat filter Instagram spesial Kilau Perayaan. Pengguna Instagram bisa menggunakan filter Instagram ini dan share di Instagram mereka dengan tag @thepalace_id untuk memenangkan liontin berlian Tara.

The Palace Jeweler selalu menjamin kadar emas dalam setiap perhiasan emas dan perhiasan berlian memiliki kadar tepat yaitu 18 karat dan sudah bersertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia. Ketepatan kadar emas juga bisa dites secara langsung menggunakan alat modern dan akurat yaitu Karatimeter yang sediakan oleh The Palace Jeweler di setiap gerainya.

Mengusung konsep “One Stop Shopping Destination”, The Palace Jeweler juga memiliki toko perhiasan terlengkap yang menyediakan berbagai koleksi emas sampai dengan koleksi edisi selebriti, tersedia juga logam mulia yang bisa dimiliki dengan mudah yaitu melalui aplikasi Lakuemas.

Kualitas berlian yang ditawarkan The Palace Jeweler pun beragam, untuk berlian dengan sertifikat internasioanal GIA, grade color (transparansi) tersedia mulai dari grade D–J, dengan kejernihan (clarity) berlian berkualitas Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS) dan Very Slightly Included (VS). Tak ketinggalan koleksi batu mulia yang bisa didapatkan yaitu Sapphire, Ruby, dan Emerald serta koleksi perhiasan berlian MOELA yang ditawarkan mulai dari harga Rp888 ribu yang saat ini tersedia di gerai The Palace Jeweler.

Mari semarakkan Kilau Perayaan The Palace dengan mengunjungi gerai-gerai The Palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia dan mendapatkan Gift with Purchase yang menarik. Informasi mengenai koleksi perhiasan terbaru dan event yang diselenggarakan The Palace Jeweler bisa diakses melalui akun Instagram The Palace Jeweler maupun website resmi www.thepalacejeweler.com.