Rayakan Bulan Penuh Cinta dan Sajian Lezat Sudestada

Rabu, 7 Februari 2024 | 21:28:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Rayakan Bulan Penuh Cinta Dan Sajian Lezat Sudestada

Ilustrasi dinner. (Special)

Ladiestory.id - Sudestada menghadirkan sederet promosi dan acara menarik di bulan penuh kasih sayang ini. Mulai dari makan malam romantis hingga Latino Brunch dan tawaran kue spesial.

Spark The Romance

Manjakan pasangan di Hari Kasih Sayang dalam sebuah makan malam romantis bertajuk ‘Spark The Romance.’  Digelar pada 14 Februari 2024, sesi makan malam spesial ini menawarkan set menu lima hidangan dimulai dengan makanan pembuka Octopus Tostada, Lamb Cannelloni, dan Gazpacho.

Untuk hidangan utama, tamu dapat memilih antara Salmon Quinotto atau Tenderloin. Sebagai penutup, tersedia sajian Blackberry and Chocolate Sorbet serta Raspberry Mousse. Makan malam ini dibanderol Rp1.500.000++ per pasangan.

Tersedia biaya tambahan sebesar Rp400.000++ per orang bagi tamu yang menginginkan sesi wine pairing (lima gelas wine per orang).

Menu Fresco. (Dok. Sudestada)

 

Dengan penuh suka cita kami mengungkap ‘Menu Fresco’ atau ‘Fresh Menu’ yang akan tersedia sepanjang Februari. Untuk sajian pembuka Entradas Frias Cold Dishes, cicipi hidangan gurih seperti Coctel De Camaron Y Pulpo, koktail cumi dan udang ala Meksiko disajikan dengan saus spesial, bawang bombay, daun ketumbar, dan avokad; Green Aguachile De Camaron, udang dimasak dengan saus Aguachile, jeruk lemon, mentimun, lobak, buah zaitun, serta keju Parmesan; Tiradito De Salmon, irisan salmon tebal segar dibumbui saus ala Nikkei dengan yuzu, mayones pedas, dan tobiko; serta Salmon Carpaccio, irisan salmon segar direndam minyak zaitun, cuka balsamic, capers, dan saus tartare.

Di kategori hidangan pembuka Fuertes Main Courses, Chef Victor Taborda dan timnya mempersembahkan pilihan menggugah selera, seperi Camarones Al Ajillo, udang bakar dengan saus bawang putih ala Meksiko, aioli, dan tortilla jagung istimewa; Grill Huachinango (Zarandeado), kakap merah bakar disajikan dengan tortilla dan saus Tamulada; serta Salmon Nikkei, ikan salmon bakar dilapisi saus manis ala Nikkei berbahan dasar miso dan kecap asin disajikan dengan quinoa-risotto jamur.

Menu ini tersedia setiap hari antara pukul 12:00 hingga 14:30 dan pukul 17:00 hingga 21:00.

February La Dulce Vita

Jadikan Februari sedikit lebih manis dengan tawaran Cake of the Month kreasi pastry chef yang luar biasa berbakat, Claudia Urbaneja. Dapatkan diskon sebesar 20% untuk kue spesial Tiramisu jika Anda memesan satu kue utuh selama Februari. Pastikan untuk memesan dua hari sebelum jadwal pengambilan.

Life is Wine-derful

February Wines by Sudestada. (Dok. Sudestada)

 

Bulan ini kami kembali menghadirkan promosi wine bulanan ‘Life is Wine-derful’ dengan berbagai macam pilihan wine yang variatif, mulai dari Dr. Loosen Ice Wine 2019, Inniskillin Gold Vidal 2018, dan Inniskillin Cabernet Franc 2019. Semuanya tersedia di daftar spesial wine kami dengan harga mulai dari Rp1.500.000++ per botol.

Latino Brunch

Latino Brunch. (Dok. Sudestada)

 

Setelah kesuksesan tahun lalu, Latino Brunch kini kembali Chef Victor Taborda dan Silverio menciptakan set menu yang terinspirasi dari makanan latin yang disediakan setiap sabtu dan minggu mulai pukul 10.00 hingga 14.00 WIB. 

Torta De Carnitas. (Dok. Sudestada)

 

Menu eksklusif yang dihadirkan adalah Huevos Rancheros, Sudestada Brunch, dan Torta De Carnitas.