Rayakan Hari Kasih Sayang, Begini Cara Kembalikan Percikan Cinta

Selasa, 15 Februari 2022 | 20:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Rayakan Hari Kasih Sayang, Begini Cara Kembalikan Percikan Cinta

Ilustrasi pasangan. (Special)

Ladiestory.id - Helo, platform digital terintegrasi untuk hiburan, informasi terkini, dan komunitas, merangkum beberapa inspirasi dari unggahan para pengguna selama kampanye #ValentinePenuhCinta yang berlangsung mulai 8 Februari hingga 14 Februari 2022.

Apa saja sih inspirasinya? Yuk, kita simak!

Ingat Kembali Momen Pertama Bertemu Pasangan

Ilustrasi pasangan. (Special)

 

Kenangan di awal hubungan dengan pasangan kadang bisa membuat kita tertawa, terlebih saat mengingat rasa gugup pada kencan pertama atau saat sang pasangan mengungkapkan rasa sayangnya. Dengan menelusuri kembalichat di awal pacaran atau foto-foto romantis saat pernikahan atau liburan bersama pasangan, niscaya, love sparks itu kembali muncul.  

Di Helo, pengguna dapat membagikan momen pertama bertemu pasangan mereka melalui tagar #DariMataKeHati.Ada berbagai unggahan cerita dan foto menggemaskan dari para pengguna mulai dari cerita lucu saat bertemu pasangan yang masih menjadi gebetan hingga momen lucu saat kencan pertama yang terkesan gagal tapi ternyata justru membuat mereka semakin mesra dengan pasangan.

Membuat Hidangan dalam Bentuk Hati

Masak bersama pasangan (Special)

Bentuk hati sering digunakan untuk menggambarkan cinta atau sayang. Jika kamu bukan orang yang terbiasa mengungkapkan rasa sayang dengan kata-kata, membuat sajian sederhana dengan bentuk hati bisa jadi trik yang jitu. Membuat sarapan menggunakan cetakan berbentuk hati, atau kue dengan icing hati di atasnya bisa dengan mudah dikerjakan di rumah. Hidangkan sajian itu di pagi hari atau di malam hari kepada pasangan sebagai bentuk surprise, ya!

Untuk melihat inspirasi sajian bentuk hati, kamu bisa melihat tagar #BikinBentukCintamu yang ada di aplikasi Helo. Banyak pengguna akan mengunggah ragam kuliner yang dibentuk dengan hati versi mereka, seperti dari kacang, jagung, atau bahkan tumpeng berbentuk hati. Kreatif banget!

Mengirimkan Lagu Ungkapan Cinta

Ilustrasi menyanyi bersama pacar. (Spesial)

Cara lain yang bisa digunakan untuk mengungkapkan rasa sayang ke pasangan bagi kamu yang tidak pandai merangkai kata adalah dengan mengirimkan lagu yang bisa menggambarkan perasaanmu. Biarkan lirik lagu itu menjadi ungkapan cintamu kepada pasangan, dan siapa tahu, lagu tersebut bisa jadi couple song terbaru untuk kamu dan pasangan!