Rayakan Ramadan dengan Gadget Baru, Intip Pilihannya

Kamis, 6 April 2023 | 00:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Rayakan Ramadan Dengan Gadget Baru, Intip Pilihannya

Ilustrasi kampanye media sosial. (Special)

Ladiestory.id - Untuk semakin mempererat jalinan silaturahim dengan keluarga dan kerabat, vivo meluncurkan program "Ultimate Ramadan".

Berbagi berkah Ramadan juga dilakukan melalui penawaran yang beragam dan potongan harga spesial untuk smartphone terbaik pilihan vivo, seperti vivo V27 Series, vivo X80, vivo Y22, serta perangkat IoT andalan vivo, seperti  vivo TWS Air. Promo program ini sudah dapat dinikmati oleh konsumen di kanal offline dan online resmi pada mitra e-commerce resmi vivo.

Berikut 4 rekomendasi smartphone dari vivo yang siap mendukung ‘Ultimate Ramadan’ sepanjang bulan suci ini.

Abadikan Aura Ramadan dengan Aura Light Portrait vivo V27 Series

vivo V27 Series. (Special)

Pada Maret silam, vivo baru saja menambahkan seri V terbaru hadir dengan dua varian smartphone untuk menemani keseharian pengguna, vivo V27 5G dan vivo V27e. Smartphone ini dilengkapi dengan fitur fotografi terbaru dengan teknologi Aura Light Portrait, yang mampu menghasilkan 'Ultimate Portraits' dengan kualitas gambar yang jernih dan terang alami.

Tidak hanya fitur kamera yang ditingkatkan, vivo V27 Series juga memiliki desain yang ramping, stylish dan material premium. Teknologi perpaduan warna baru juga  dihadirkan, serta teknologi Fluorite AG Glass pada vivo V27 5G dan teknologi Fluorite AG Effect pada vivo V27e yang memberikan warna yang unik jika dilihat dari sudut pandang berbeda.

Teknologi ini mampu menjadikan tampilan rangka luar smartphone berkilau dan mewah, serta bebas sidik jari. Tidak perlu khawatir jika harus membawa smartphone ini beraktivitas di outdoor karena vivo V27 Series sudah dilengkapi dengan IP54 yang tahan akan debu dan cipratan air.

Seperti namanya ‘Ultimate Portraits,’ vivo V27 Series menggabungkan kecerahan Aura Light Portrait, yang pertama kali diperkenalkan pada smartphone vivo untuk hasil tangkapan gambar yang lebih terang alami walau di suasana minim cahaya, semisal foto bersama keluarga ketika berbuka puasa ataupun ketika malam takbiran saat menyambut Hari Raya.

Pada modul kamera depan, vivo V27 5G menggunakan 50MP HD Autofocus yang merupakan kamera depan beresolusi tinggi dan memiliki kemampuan mendeteksi gerakan mata secara akurat sehingga hasil foto akan terfokus otomatis pada struktur wajah.

Sedangkan, vivo V27e mengusung kamera belakang berupa 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro Camera yang mampu menangkap lebih banyak cahaya dan mencerahkan foto malam dengan sempurna.

Kemampuan kamera pada vivo V27 Series telah dilengkapi dengan Hybrid Image Stabilization Technology (OIS+EIS) untuk menangkap detail yang tajam dan stabil di malam hari dipadukan dengan fitur Super Night Video dari vivo V27 5G. Tak sampai disitu, vivo V27 Series  juga memiliki fitur Vlog Movie Creator yang menawarkan pembuatan video dan berbagai efek video dengan mudah tanpa perlu berpindah aplikasi hanya dalam satu kali sentuhan.

vivo V27 Series hadir dengan chipset terbaru Dimensity 7200 berfabrikasi 4nm untuk vivo V27 5G yang memberikan kinerja tertinggi dan pengalaman pengunaan smartphone menjadi luar biasa, dan V27e ditenagai prosesor Helio G99. Untuk performa maksimal, vivo V27 Series juga memiliki ruang kapasitas memori yang memudahkan pengguna menyimpan berbagai file dalam jumlah besar.

vivo V27 5G memiliki kapasitas memori besar 8GB + 8GB Extended RAM yang memampukan pengguna membuka aplikasi hingga 27 aplikasi secara bersamaan. Sedangkan, vivo V27e memiliki 12GB + 8GB Extended RAM yang memungkinkan pengguna membuka hingga 36 aplikasi secara bersamaan dengan lancar bagi pengguna yang kreatif dan sibuk walau di momen Ramadan.

vivo V27 Series  juga ditenagai dengan baterai 4600mAh untuk penggunaan yang lebih lama sepanjang hari dengan pengisian baterai 66W FlashCharge yang memungkinkan smartphone terisi hingga 50% kurang dari 19 menit, jadi tidak perlu khawatir lagi jika kehabisan baterai ketika acara buka puasa bersama di luar ataupun saat mudik perjalanan jauh. Serta didukung dengan Ultra Large Vapor Chamber Bionic Cooling System didalamnya, menjadikan temperatur mesin tetap terjaga dari overheat dan smartphone mampubekerja dengan efisien.

Tangkap Setiap Momen dan Pencapaian Terbaik Selama Ramadan dengan Hasil Cinematic melalui vivo X80

vivo X80. (Special)

 

vivo X80 merupakan flagship smartphone fotografi profesional yang dihadirkan untuk mengabadikan setiap momen indah lebih bermakna dengan hasil sinematik.

Dengan membawa keunggulan ‘One Tap to Cinematics,’ vivo menggabungkan ZEISS Optics dan vivo V1+ Chip yang memungkinkan pengguna mengambil foto atau video layaknya kamera DSLR. Integrasi teknologi fotografi smartphone terdepan di vivo X80 berfokus pada teknologi ZEISS Cinematic Style Bokeh yang andal untuk potret dan teknologi ZEISS Cinematic Video Bokeh yang mendukung mode video.

Pada modul kamera belakang, vivo X80 memiliki konfigurasi 50MP Ultra-Sensing Camera, 12MP Portrait Camera, dan 12MP Wide-Angle Camera.

Sedangkan, pada modul kamera depan, vivo X80 disokong dengan 32MP Front Camera yang lebih jernih. Dengan berbagai teknik fotografi vivo X80, pengguna bisa meningkatkan kegiatan fotografi untuk mengisi waktu luang ketika menunggu berbuka puasa dengan lebih praktis dan efektif tanpa harus menggunakan kamera dengan tambahan lensa besar. Hasil video dari kamera vivo X80, baik foto maupun video dalam kualitas kamera layaknya seorang profesional.

Pengguna juga dapat memanfaatkan berbagai fitur vivo X80 untuk membantu dalam proses pengeditan foto dan video serta mengubahnya menjadi karya sinematik dengan cerita dan sudut pandang yang berbeda. Dengan demikian, momen bulan suci Ramadan dapat dibingkai dengan kualitas gambar yang sangat baik dan menjadi smartphoneideal bagi pembuat konten untuk mengeksplorasi tingkat kreativitasnya.

Hadir di kelas terbaik, vivo X80 juga dibekali pengisian daya cepat berupa 80W FlashCharge dan kapasitas memori besar 12GB + 4GB Extended RAM yang layak menjadi teman ngabuburit baik untuk gaming, bekerja atau mengaji tanpa lag. Dilengkapi dengan Dual Stereo Speaker dan layar AMOLED 120Hz di vivo X80 juga menjadikan setiap aktivitas semakin Ultimate.

Ramadan Produktif Penuh Hiburan dalam Satu Genggaman vivo Y22

vivo Y22. (Special)

 

Menawarkan nilai fungsionalitas yang maksimal, vivo menghadirkan vivo Y22 dengan membawa semangat ‘All Fun in One’ dengan desain premium untuk pemakaian jangka panjang, performa andal, dan kemampuan kamera beresolusi tinggi untuk menunjang produktivitas pengguna di bulan suci Ramadan.

Kapasitas RAM besar hingga 6GB + 6GB Extended RAM dengan memori besar 128GB, kamera 50MP Night Camera, performa Helio Gaming Processor, fitur Splash Waterproof, dan baterai 5000mAh + 18WFastCharge menjadikan vivo Y22 merupakan smartphone yang tepat untuk menemani pengguna melakukan berbagai aktivitas yang mengesankan untuk menunggu waktu berbuka puasa tanpa bosan.

Kapasitas memori besar yang ditawarkan oleh vivo Y22 menjadikan smartphone ini bekerja dengan kinerja yang meningkat 50% sehingga memungkinkan pengguna menjalankan lebih banyak aplikasi tanpa khawatir akan lag. Tak hanya itu, kapasitas memori ini juga memampukan pengguna menyimpan berbagai file berupa foto, video, ragam aplikasi, hingga dokumen tanpa harus mengkhawatirkan memori penuh.

Dengan begitu, pengguna bisa menyimpan sebanyak 683 episode drama TV untuk menemani keseruan ngabuburit dengan menonton film favorit mereka di smartphone. Keseruan yang ditawarkan oleh vivo Y22 juga didukung dengan baterai besar 5000mAh dengan kemampuan pengisian baterai cepat 18W FastCharge, Multi Turbo 5.5, Ultra Game Mode 2.0 yang akan memberikan pengalaman bermain mobile gaming selama 6 jam, menonton video hingga 20 jam, serta pemakaian smartphone selama 2 hari.

Guna memberikan pengalaman yang seru kian sempurna, vivo Y22 juga disokong dengan teknologi Multi Turbo 5.5, Ultra Game Mode 2.0, serta Cooling System yang akan mengoptimalkan daya, meningkatkan kelancaran serta memberikan pengalaman mobile gaming menjadi lebih imersif.

Warnai Momen Bulan Suci Ramadan-Mu dengan Mendengarkan Musik yang Jernih lewat vivo TWS Air

vivo TWS Air. (Special)

 

vivo TWS Air merupakan true wireless stereo earbuds yang diciptakan untuk menghasilkan audio yang jernih dalam situasi apa pun. Dengan vivo TWS Air, pengguna dapat menikmati musik atau menelepon tanpa terganggu oleh kebisingan dari luar. Dengan driver speaker berukuran besar 14.2mm, earbuds ini memberikan suara yang lebih jernih dan detail.

vivo TWS Air juga memiliki desain yang ringan dan nyaman untuk digunakan dalam waktu yang lama, sehingga cocok untuk menemani keseharian pengguna dalam menjalankan puasa agar lebih menyenangkan dengan melakukan berbagai kegiatan ngabuburit seperti olahraga, bekerja, hingga mudik.

Lebih lanjut, earbuds ini memiliki daya tahan baterai hingga 25 jam, sehingga konsumen dapat menikmati musik ataupun audio favorit mereka tanpa khawatir kehabisan daya. Earbuds ini hanya membutuhkan waktu pengisian selama 10 menit untuk dapat memutar musik selama 1,5 jam. Dengan begitu, pengguna dapat dengan mudah mengisi daya ketika sedang terburu-buru.

“Melalui program ‘Ultimate Ramadan’ ini, kami berharap konsumen dapat memiliki smartphone yang sesuai dengan kebutuhannya diantara empat rekomendasi smartphone terbaik pilihan vivo, yaitu vivo V27 Series, vivo X80, vivo Y22, serta vivo TWS Air. Deretan smartphone disiapkan dengan ragam teknologi terbaru, terdepan, serta hadir untuk menjawab kebutuhan setiap konsumen setia vivo. Dengan lima produk andalan yang diusung di dalam promo ini, kami ingin mengajak konsumen untuk mengabadikan setiap momen indah bersama keluarga dan kerabat selama bulan Ramadan,” tambah Alexa.

Ajak Konsumen untuk Merasakan vivo V27 Series Lebih Dekat melalui ‘Ultimate Portraits Experience’

vivo TWS Air. (Special)

 

Selain memberikan penawaran terbaik melalui program ‘Ultimate Ramadan’ untuk beragam smartphone terbaik vivo. Pada bulan suci Ramadan kali ini, vivo pun menghadirkan Ramadan Roadshow berupa ‘Ultimate Portraits Experience’ yang diadakan mulai tanggal 7 April hingga 9 April 2023 dengan mengunjungi vivo store dan dealer partner di Mall Emporium Jakarta, BEC Bandung, Planet Gadget SEP Bali, dan V-Shop Makassar. Di kegiatan Ramadan Roadshow ini, konsumen dapat mencoba langsung fitur unggulan vivo V27 Series yaitu Aura Light Portraits. Pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai hadiah secara langsung dan beragam hadiah tambahan lainnya.

Ragam Promo dan Penawaran Menarik dari Program ‘Ultimate Ramadan’

Ragam Promo dan Penawaran Menarik dari Program ‘Ultimate Ramadan’. (Special)

 Konsumen sudah bisa menikmati program vivo ‘Ultimate Ramadan’ untuk membeli vivo V27 Series, vivo X80, vivo Y22, dan vivo TWS Air dengan berbagai penawaran menarik dari tanggal 22 Maret hingga 30 April 2023 secara eksklusif lewat kanal offline dan online resmi milik vivo maupun mitra e-commerce resmi vivo.

Pada program Ramadan ini, bagi konsumen yang ingin mendapatkan rangkaian produk vivo secara online bisa melalui platform Shopee, Tokopedia, TikTok, Lazada, Blibli, E-Store, dan Akulaku, vivo memberikan beberapa pilihan menarik untuk konsumen. Bagi yang melakukan transaksi pembelian vivo X80, vivo memberikan gift berupa TWS Air senilai Rp499 ribu Bagi konsumen yang ingin membeli vivo V27 5G dan vivo V27e akan mendapatkan gift berupa TWS Air serta keuntungan tambahan berupa YouTube premium dengan voucher senilai Rp59 ribu khusus untuk pembelian vivo V27 5G.

Untuk setiap pembelian vivo X80 dan vivo Y22 tersedia dalam paket bundling yang akan mendapatkan potongan harga berupa TWS Air senilai Rp150 ribu Wireless Sportlite senilai Rp200 ribu dan TWS 2 ANC senilai Rp400 ribu Bagi konsumen yang ingin membeli vivo Y22 akan mendapatkan gift berupa vivo color earphone yang berlaku selama periode bonus THR 14 April hingga 21 April 2023.

Tak hanya itu, vivo juga menawarkan ragam benefit lainnya, bagi konsumen yang membeli melalui fitur tukar tambah Tokopedia berkesempatan untuk mendapatkan cashback senilai hingga Rp1 juta setiap bulannya dalam bentuk GoPay Coins. Sedangkan, konsumen yang membeli melalui Blibli akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan tukar tambah senilai hingga Rp12 juta.

 

Pada sistem pembayaran, konsumen bisa mendapatkan kemudahan cicilan melalui layanan Kredit Plus dan AEON. Untuk layanan Kredit Plus, konsumen bisa mendapatkan promo cicilan 0% dengan tenor 7 bulan gratis 1x cicilan, tanpa DP, dan gratis admin fee atau promo cicilan Bunga Ringan dengan tenor 6, 9 dan 12 bulan. Sedangkan untuk layanan cicilan menggunakan AEON, konsumen bisa mendapatkan promo cashback hingga Rp700000, dengan tenor 12, 15, 18 dan 24 bulan atau promo cicilan 0%conditional tenor 7 bulan gratis 1x cicilan.

 

vivo juga membuka Program Operator Bundling dengan Pascabayar Telkomsel, XL Prio, dan Indosat Ooredoo untuk paket 6 bulan dan 12 bulan untuk vivo V27 Series, dan vivo X80. Program ini berlaku untuk pembelian vivo V27e (8+256GB), V27e (12+256GB) dan V27 5G selama periode 27 Maret - 30 April 2023. Untuk pembelian vivo X80, promo berlangsung selama periode 22 Maret - 30 April 2023.

 

Selain benefit dan gift di atas, vivo juga membuka program Trade-In atau Tukar Tambah vivo V27 Series mulai dari 28 Maret – 30 April 2023. Program ini merupakan hasil kerja sama dengan Laku6 dan ENB. Bagi konsumen yang melakukan trade-in di platform Laku6, akan mendapatkan buyback benefit hingga senilai Rp400.000,- untuk vivo V27e,buyback benefit hingga senilai Rp500.000,- untuk vivo V27 5G, dan buyback benefit hingga senilai Rp800.000,- untuk vivo X80. Bagi konsumen yang melakukan trade-in di platform ENB, akan mendapatkan buyback benefit hingga senilai Rp500.000,- untuk vivo V27e, buyback benefit hingga senilai Rp750.000,- untuk vivo V27 5G, dan buyback benefit hingga senilai Rp1.000.000,- untuk vivo X80.

 

Melalui beragam promo yang kami hadirkan di Ramadan kali ini, para konsumen vivo dapat memilih dan memaksimalkan kebutuhan mereka dengan alokasi dana hari raya, dan mendapatkan keuntungan dari berbagai promo ini,” tutup Alexa

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang program ‘Ultimate Ramadan’ dari vivo, Anda dapat Anda dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanalYouTube, Instagram, dan Facebook untuk mendapatkan informasi selengkapnya.