Rayakan Ulang Tahun Putri Sulungnya, Zaskia Adya Mecca: 13 Tahun Jadi Ibu

Rabu, 18 Oktober 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rayakan Ulang Tahun Putri Sulungnya, Zaskia Adya Mecca: 13 Tahun Jadi Ibu

Keluarga Zaskia Adya Mecca. (Instagram/zaskiadyamecca)

Ladiestory.id - Putri sulung pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Kana Sybilla Bramantyo tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-13 tahun pada hari Selasa (17/10/2023). Di hari ulang tahun putri sulungnya itu, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo pun memberikan kejutan berupa kue ulang tahun dan merayakannya bersama-sama.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Zaskia Adya Mecca di laman media sosial Instagram-nya. Ia mengunggah momen kebersamaan keluarganya saat merayakan hari ulang tahun Sybil.

Melalui keterangan unggahannya, ibu lima anak itu pun menuliskan kalimat haru di hari ulang tahun sang anak. Dengan perayaan ulang tahun Sybil, menandakan juga bahwa dirinya sudah 13 tahun merasakan full menjadi seorang ibu.

Zaskia Adya Mecca Rayakan Ulang Tahun Putri Sulungnya. (Instagram/zaskiadyamecca)

 

“13 tahun sudah merasakan full jadi ibu.. Ninggalin shooting-an yang sebelumnya ku kenal jadi kehidupanku,” tulis Zaskia Adya Mecca dalam keterangan unggahannya, dikutip Selasa (17/10/2023). 

“Merubah target dari karir kerja menjadi gimana bisa maksimal mengurus anak2 dan jadi ibu terbaik untuk mereka.. memberikan waktu juga perhatian sebanyak mungkin ku mampu,” sambungnya.

Zaskia Adya Mecca pun mengaku tak pernah menyesal telah memutuskan untuk menikah muda dan langsung memiliki anak.

“Ga pernah menyesal menikah cepat dan punya @kana.sybilla diusia 23 tahun.. Skr syb tumbuh menjadi sahabat, temen cerita, temen tidur kalo abinya ga dirumah dan kadang rasanya kaya adik bukan anak😅🤭,” ujar Zaskia Adya Mecca.

Lebih lanjut, istri Hanung Bramantyo itu pun berharap semoga sang anak dan dirinya juga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan saling mendukung satu sama lain.

“ Maafin kalo bia banyak kekurangannya ya Syb, makasi pengertian dan kesabarannya menjadi tempat belajar bia selama ini.. smg kita bisa terus bertumbuh menjadi lebih baik dengan saling mengisi… Aamiiin! Love u lots of, happy 13th! ♥️🤗,” pungkasnya.