Rayyanza Raih Piala Penghargaan Pertama, Raffi Ahmad Bangga

Selasa, 4 Oktober 2022 | 11:00:00

Rayyanza Raih Piala Penghargaan Pertama, Raffi Ahmad Bangga

Cipung, Rayyanza. (instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Rayyanza Malik Ahmad atau akrab disapa Cipung akhirnya meraih piala penghargaan pertamanya. Dia baru saja dinobatkan sebagai Gorgeous Baby dalam ajang Infotainment Awards 2022, yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta. 

Anak kedua pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu sukses membuat netizen gemas. Bagaimana tidak, ia berfoto dengan pialanya dalam balutan jas hitam. Rangkaian potret Cipung diunggah oleh Raffi dan Nagita di akun Instagram mereka.

Cipung, Rayyanza (instagram.com/raffinagita1717)

"Cipung Pegang Piala Pertamanya ❤️," tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Instagram, Senin (3/10/2022).

Ditemani oleh sang kakak, Rafathar, Cipung tampil imut ketika memegang piala miliknya. Ia mengenakan pakaian formal yang membuat penampilannya menjadi sorotan. Tak hanya itu, Cipung juga berpose melambaikan tangan seperti sedang melakukan jumpa fans

Cipung, Rayyanza (instagram.com/raffinagita1717)

Seperti yang diketahui, Cipung memang memiliki banyak penggemar karena selalu tampil menggemaskan. Ia sering cosplay dengan memakai pakaian yang unik. Terakhir kali, Cipung berpakaian ala Dilan, karakter utama dalam film "Dilan 1990".

Buah hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini bahkan mengalahkan anak selebritas lain di acara penghargaan kemarin. Jumlah voting yang diterimanya melampaui Ameena, Gala Sky, Baby L, dan Moana.

Cipung, Rayyanza

“Wah ini terima kasih sekali lagi untuk Allah Swt., terima kasih. Ini spesial buat tim RANS semuanya, buat fans-nya Cipung yang tercipung-cipung, buat Rafathar juga kakaknya yang sudah nemenin Rayyanza terus,” kata Raffi Ahmad ketika mewakili Cipung di atas panggung.

“Buat ibunya, sayang ini tandanya karena anak kita menang, kita bikin anak lagi dan supaya kamu hamil lagi, terima kasih,” candanya seraya tertawa.