Reaksi Ngakak Nagita Slavina saat Raffi Ahmad Catwalk Viral, Begini Alasannya

Sabtu, 17 September 2022 | 19:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Reaksi Ngakak Nagita Slavina Saat Raffi Ahmad Catwalk Viral, Begini Alasannya

Nagita Slavina. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad berkesempatan untuk tampil di sebuah acara fashion bergengsi, yakni New York Fashion Week. Namun, saat menyaksikan Raffi yang tengah melakukan catwalk, sang istri, Nagita Slavina justru tertawa geli.  

Nagita Slavina. (Instagram.com/uusbiasaaja)

Hal tersebut sontak menjadi sorotan warganet. Potongan video yang menunjukkan Nagita Slavina yang berada di kursi penonton dan sedang tertawa itu viral di seluruh media sosial. 

Nagita pun blak-blakan mengungkapkan alasan mengapa dirinya tertawa ketika melihat sang suami, sekaligus melontarkan permintaan maaf. 

Nagita Slavina. (Youtube.com/Rans Entertainment)

"Saya ketawa terbahak-bahak, mohon maaf ya suamiku. Soalnya dia cool banget, aku tau banget dia menahan ketawa. Jadi aku kayak 'oh my god' terkejut aku," ungkap Nagita sangat ekspresif, dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (17/9/2022).

Tidak hanya terlihat tegang dan serius, ternyata Nagita juga mengatakan jika sang suami sempat melakukan kesalahan saat latihan sebelum tampil.

Nagita Slavina. (Youtube.com/Rans Entertainment)

"Dia tadi sempet salah. Salah pas GR (Gladi Resik) noh sampe ke ujung sono. Ngapain gua bilang," ujar Nagita. 

Video Nagita tertawa ini tidak sengaja terekam oleh salah satu komika, yaitu Uus di InstaStory-nya. Saat itu, Nagita berada di kursi penonton bersebelahan dengan aktris muda, Beby Tsabina.

Ketika sang suami telah berjalan melewati deretan kursinya, Nagita tertawa geli hingga Beby yang di sampingnya terlihat ikut tertawa. Video tersebut pun tak hanya beredar di Instagram, namun juga ikut diunggah kembali oleh para pengguna TikTok. 

Seperti diketahui, Raffi Ahmad kala itu tampil untuk mewakili salah satu brand clothing lokal, yakni Erigo. Tidak sendiri, Raffi Ahmad melakukan catwalk bersama para rekan artis juniornya, seperti Refal Hady, Anya Geraldine, Enzy Storia, Angga Yunanda dan Raline Shah.

Raffi Ahmad bersama rekan artis. (Instagram.com/erigostore)

Mereka tampil kece mengenakan kostum serba hitam dengan sentuhan warna silver dan aksesori rantai, serta kupu-kupu.