Rekomendasi 3 Klinik Bedah Plastik Jakarta Terbaik, Dijamin Aman!

Selasa, 13 Juli 2021 | 13:15:09

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Rekomendasi 3 Klinik Bedah Plastik Jakarta Terbaik, Dijamin Aman!

Foto : Blog/Plasthetic.com

Hadirnya banyak klinik bedah plastik di Jakarta memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan perawatan wajah, tubuh dan kulit.

Tapi, jangan asal pilih klinik bedah plastik, pastikan Anda pilih klinik yang memiliki reputasi terbaik dengan pelayanan yang profesional, aman dan nyaman. 

Berikut rekomendasi klinik bedah plastik yang bisa dipercaya memberikan pelayanan terbaik, aman dan nyaman, sesuai kebutuhan Anda.

1. LIPS Clinic

Foto: Instagram/Lips_clinic

Salah satu klinik bedah plastik terbaik di Jakarta adalah LIPS Clinic Klinik bedah plastik yang satu ini berdiri sejak tahun 2014, dan menyediakan layanan bermacam treatment, mulai dari Bedah Plastik, Perawatan Estetika, Perawatan Gigi, Perawatan Gizi Klinik, Hipnoterapi dan Rehabilitasi Medis terbaik di Indonesia.

LIPS Clinic berlokasi di Jalan Cipete Raya No. 14, Cilandak, Jakarta Selatan ini memiliki tenaga spesialis yang profesional dan bersertifikat, dan menawarkan bermacam treatment dengan harga terbaik dan terjangkau.   

Selain bisa datang langsung ke alamat Anda juga bisa berkomunikasi dengan dokter ahli secara online.

2. Plasthetic Clinic

Foto: Blog/Plasthetic.com

Klinik bedah plastik terpercaya dan terbaik selanjutnya yang bisa Anda pilih yaitu Plasthetic Clinic. Berbagai perawatan wajah dan tubuh dengan hasil maksimal bisa Anda dapatkan di tempat ini. 

Plasthetic Clinic berdiri sejak tahun 2014, dengan memberikan pelayanan terbaik yang didukung oleh dokter-dokter ahli di bidangnya, serta perawat yang profesional serta kompeten. Selain itu, klinik ini juga mengutamakan kenyamanan pasien dengan memberikan tempat yang terbaik dan nyaman selama melakukan perawatan di Plasthetic Clinic.

Bermacam operasi bedah plastik di wajah dan tubuh bisa Anda dapatkan di klinik ini. Plasthetic Clinic memiliki dokter spesial bedah plastik dan rekonstruksi terbaik yang akan  membantu Anda mendapatkan tubuh ideal seperti impian Anda. 

Anda tak usah khawatir dengan harga yang ditawarkan, klinik ini memberikan harga terbaik dan terjangkau dengan hasil yang maksimal.  Clinik ini beralamat di Jalan Danau Tondano No. 12, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

3. Beautylogica Clinic

Foto: Blog/Beautylogicaclinic.com

Klinik bedah plastik terbaik dan terpercaya di area Jakarta selanjutnya adalah Beautylogica Clinic yang beralamat di Jalan Pejaten No 33F, Pasar Minggu Jakarta Selatan. 

Klinik bedah plastik yang satu ini memiliki dokter-dokter ahli bedah plastik lulusan universitas terbaik yang telah bersertifikat resmi dalam maupun luar negeri. 

Klinik yang berdiri sejak tahun 2017 ini selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan hasil yang memuaskan. Untuk  mewujudkan itu klinik ini menghadirkan peralatan dengan teknologi canggih yang disesuaikan dengan perkembangan dunia medis dan estetika modern serta bahan-bahannya pun telah bersertifikasi BPOM dan FDA Approved. 

Sehingga Anda dipastikan akan merasa aman dan nyaman melakukan tindakan dan perawatan kecantikan di klinik ini.

Nah, itulah 3 rekomendasi klinik bedah plastik Jakarta, yang terbaik, terpercaya, aman dan nyaman buat perawatan wajah dan tubuh Anda. Semoga bermanfaat.