Rekomendasi Gelang Bangle dan Bracelet Untuk Tampilan Mewah Seketika

Sabtu, 23 Januari 2021 | 10:25:53

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Rekomendasi Gelang Bangle Dan Bracelet Untuk Tampilan Mewah Seketika

Foto: Xuping Jewelry

Gelang tidak hanya tampil sebagai aksesoris yang mempermanis penampilan. Tapi juga bisa jadi perhiasan yang bisa membuat pemakainya mencuri perhatian. Dengan model, bahan dan ornamen penghias yang tepat, gelang bisa jadi perhiasan wanita yang bisa membuat tampilan seketika mewah dan elegan.

Ingin menambah gelang yang bisa membuat tampilan mewah seketika? Pastikan kamu memilih model gelang yang tepat. Bracelet dan bangle adalah dua dari sekian banyak jenis gelang yang bisa kamu pilih. Mau perhiasan emas putih atau emas kuning, keduanya tersedia. Mau tahu seperti apa pilihannya?


Listring Bracelets

Foto: Frank & co

Listring bracelet dari Frank and co terinspirasi dari model eternity bracelet atau tennis bracelet klasik, yaitu deretan berlian berukuran kecil dan senada yang menghias permukaan gelang. Selain keseluruhan permukaan gelang yang dihias berlian, ada pula variasi hanya setengah permukaan gelang yang tertutup. Setting berlian juga bisa divariasikan sesuai selera. Tiga model Listring bracelet bisa dilihat pada ilustrasi di bawah ini.


Eclipse Bangles

Foto: Frank & co

Sesuai namanya, koleksi Eclipse Bangle dari Frank and co. terinspirasi dari fenomena alam gerhana. Penamaan dan juga ornamen-ornamen yang digunakan pada bangle seri ini pun diambil dari peristiwa alam yang terjadi pada bulan dan matahari ini. Ada lunar, starla, penumbra, umbra, antumbra, solaris dan terra. Penasaran seperti apa tampilannya? Bisa dilihat di ilustrasi model gelang emas Eclipse berikut ini.

Foto: Frank & co


Trilogy Bangles

Foto: Frank & co

Seri gelang Trilogy dari Frank and co menampilkan filosofi trilogi cinta yang saling berkaitan, dimulai dari masa lalu, masa kini hingga masa depan. Semuanya direpresentasikan dalam tiga buah berlian berukuran sama yang jadi penghias utamanya. Berikut variasi model Trilogy bangles yang layak banget masuk jadi koleksi perhiasan emas kamu.


Flare Bangles

Foto: Frank & co

 

Seri Flare Collection dari Frank and co. adalah versi modern dari eternity atau tennis bracelet klasik. Flare bangles mengusung deretan berlian dalam berbagai variasi baik setting berlian maupun model lengkungan band pada bangle. Detail yang cantik membuatnya terlihat sangat elegan dan mewah.  Berikut model Flare bangles yang tidak bisa kamu abaikan begitu saja.

Foto: Frank & co

 

Banyak, kan, pilihan bangle dan bracelet yang bisa kamu pilih? Jangan cuma pilih satu, dua atau tiga pun layak jadi koleksi!