Pilihan Kado untuk Orang Terkasih, Buat Ia Terkesan

Kamis, 14 Juli 2022 | 20:15:00

Widya Novi S

Penulis : Widya Novi S

Pilihan Kado Untuk Orang Terkasih, Buat Ia Terkesan

Kado untuk Sahabat

Ladiestory.id - Sering kali kamu dihadapkan dengan kebingungan jika sudah menyangkut kado untuk orang terkasih, seperti sahabat. Apalagi hal ini terpikir di saat sudah mendekati hari ingin diberikannya hadiah tersebut. Tak jarang, kamu jadi asal-asalan dalam menentukan kado yang diberikan.

Sebenarnya, tujuan memberikan hadiah adalah membuat seseorang senang dan merasa dihargai dengan apa yang diberikan. Maka sebisa mungkin berikanlah kado terbaik yang akan dihadiahi untuk orang tersebut.

Rekomendasi Kado Terbaik dan Unik untuk Orang Terkasih

Berikan Buku yang Sedang Ingin Ia Baca

Hadiah Buku (special)

Buku bisa jadi alternatif saat bingung ingin memberikan kado untuk orang terkasih. Terlebih, jika orang tersebut menyukai hal berbau literasi dan senang membaca, buku adalah pilihan yang tepat.

Pilih genre buku yang ia suka dengan menanyakan ke beberapa teman yang mempunyai hobi membaca dengannya atau perhatikan buku apa yang sedang ingin ia baca. 

Lilin Aromaterapi Bisa Jadi Pilihan yang Unik

Lilin Aromaterapi (special)

Ada orang yang sangat menyukai aromaterapi yang sangat menenangkan dimana pu ia berada. Karena fungsi dari aromaterapi sendiri bisa menjadi penenang pikiran yang sedang suntuk atau galau misalnya.
Kado seperti akan sangat berkesan bagi mereka. Maka pilih lilin yang memiliki aromaterapi calm dan menenangkan.

Tiket Konser Jadi Pilihan Terbaik Saat Ini

Konser (special)

Apakah seseorang yang akah dihadiahi ini adalah pecinta musik? Jika iya, tiket konser bisa jadi pilihan yang sangat tepat untuk mereka.
Cari tahu genre musik yang mereka suka dan lihat info terbaru mengenai konser yang akan diadakan. Mereka pasti tidak akan pernah melupakan kado untuk sahabat terbaik ini.

Parfum Akan Terkesan Sangat Elegan

Parfum (special)

Mereka yang punya selera dengan bau-bau wangi di tubuh akan sangat menyukai kado dalam bentuk parfum ini. Selain meninggalkan kesan yang hangat, parfum akan selalu menjadikan pemberinya diingat selalu lewat wangi yang ia cium.
Pilihlah wangi yang lembut dan sekiranya cocok dengan mereka. Jangan yang terlalu menusuk hidung.

Jam Tangan untuk Diingat Sepanjang Waktu

Jam Tangan (special)

Percaya atau tidak bahwa jam tangan akan sangat cocok bagi mereka yang menghargai waktu. Kado ini bersifat timeless. Pemberi kado untuk sahabat akan selalu diingat setiap waktu karena kado yang mereka berikan adalah hal yang selalu dilihat setiap saat.
Wah so sweet ya. Jangan skip kado yang satu ini agar selalu diingat oleh sahabat tercinta atau orang spesial.

Tumblr Lucu untuk Mengisi Harinya

Tumblr. (Special)

Seseorang yang sangat peduli dengan kesehatan biasanya akan selalu menyempatkan untuk membawa air minum kemana-mana. Bukan karena ingin hemat tanpa harus membeli. Karena air yang dimasak di rumah akan lebih menyehatkan dibanding air kemasan.

Nah, tumblr bisa jadi teman yang cocok jadi kado untuk sahabat. Pilihlah desain tumblr yang tidak terlalu besar. Muat untuk dimasukkan ke dalam tas. Jadi akan sangat aman dan nyaman jika dibawa kemana-mana.

Nah itulah beberapa rekomendasi hadiah yang bisa dijadikan kado untuk sahabat tercinta atau orang spesial. Kado yang akan diberikan tidak harus mahal, tapi yang paling penting adalah berkesan bagi mereka yang menerimanya.