Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | REKOMENDASI LAGU NATAL ANAK-ANAK YANG COCOK UNTUK PERAYAAN NATAL

Rekomendasi Lagu Natal Anak-anak Yang Cocok Untuk Perayaan Natal

LS Lifestyle
Selasa, 22 Desember 2020 | 12:28:38
Durasi baca: 1 menit, 48 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Rekomendasi Lagu Natal Anak-anak Yang Cocok Untuk Perayaan Natal

Sudah siap buat playlist lagu-lagu Natal anak-anak untuk semarakan perayaan Natal di sekolah Minggu atau di rumah bersama di kecil? Perayaan Natal semakin dekat, sudahkan semua persiapan perayaan Natal terpenuhi? Untuk ladies yang merayakan Natal bersama si kecil, tentu keberadaan lagu-lagu Natal untuk anak-anak bisa menambah semarak perayaan Natalmu. Yuk, intip rekomendasi lagu Natal anak-anak yang cocok untuk perayaan Natal sekolah minggu ataupun semarakkan Natal bersama si kecil!

Rekomendasi Lagu Natal Anak Terbaik

1. Deck the Hall

Kamu pasti tidak asing dengan lagu natal klasik Deck The Hall. Lagu ini berasal dari abad keenam belas serta masuk dalam daftar kidung musim dingin “Nos Galan”. Meskipun sudah cukup tua mendengarkan Deck The Hall merupakan salah satu musik yang tidak pernah ketinggalan saat menyambut hari raya Natal. Kamu bisa menemukan banyak versi mulai dari pelan hingga riang gembira. 

Baca juga: Orang Tua Stop Bertengkar di Depan Anak, Ini Dampaknya bagi Mental Anak

2. Frosty the Snowman

Sama seperti Rudolph and the red noise dan The Little Boy Drummer, Frosty the Snowman merupakan salah satu lagu hits natal yang diproduksi pada 1960-an. Lagu ini pertama kali muncul pada televisi spesial animasi stop-motion (Animagic). Selain menyenangkan, musik dan lirik lagu Frosty the Snowman dapat menambah semangat natal kepada anak-anak.

3. Silent Night

Silent Night merupakan salah lagu natal klasik andalan yang selalu diputar pada malam perayaan hari natal. Lirik dan melodi yang indah dapat mebangun suasana khidmat. Lagu ini tidak hanya indah tetapi juga memiliki sejarah panjang dan sudah diterjemahkan kedalam 140 bahasa. Tentunya Silent Night dapat mengajarkan kepada anak-anak arti natal yang sesungguhnya.

4. Twinkle Twinkle Christmas Star

Benar sekali ladies, lagu anak yang satu yang satu ini aslinya memang berjudul Twinkle Twinkle Little Star. Untuk Melodi diantara kedua lagu tidak ada perbedaan hanya liriknya saja diubah sedikit menyesuaikan dengan judulnya. Karena musiknya yang riang tidak heran ini menjadi salah satu favorit anak-anak saat merayakan natal bersama keluarga.

5. Ring Ring Ring the Bells

Anak-anak tidak hanya akan dibuat menyanyi tetapi juga menari bersama berkat melodinya yang riang dan bersemangat yang cocok didengar kan oleh anak-anak. Ring Ring Ring the juga memiliki lirik lagu sederhana sehingga mudah dihafalkan. Di internet kamu dapat menemukan berbagai video dengan animasi menarik dan mengenyangkan yang dibuat khusus untuk anak kecil.

Perayaan Natal Lagu Natal Lagu Natal Anak-anak Rekomendasi Lagu Natal Lagu Natal Terbaik Christmas song

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle