5 Rekomendasi Resto All You Can Eat Terbaik di Semarang Siap Manjakan Lidahmu

Senin, 13 Desember 2021 | 00:01:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

5 Rekomendasi Resto All You Can Eat Terbaik Di Semarang Siap Manjakan Lidahmu

Ilustrasi makanan. (Spesial)

Ladiestory.id - Buat kalian para pecinta kuliner tentunya tidak asing lagi dengan istilah  all you can eat. Iya, istilah tersebut artinya dimana pengunjung resto bebas makan sepuasnya hanya dengan satu kali pembayaran saja. Restoran seperti ini tengah menjamur di masyarakat salah satunya Kota Semarang.

5 Resto All You Can Eat Terbaik di Semarang

Di Semarang banyak pilihan makanan all you can eat dengan harga yang beragam dan varian daging yang cukup banyak. Kamu bisa memilih sesuai dengan selera dan budget yang kamu miliki. Berikut kami rekomendasikan beberapa resto all you can eat yang siap memanjakan lidahmu.

1. Hanamasa

Hanamasa. (Spesial)

 

Terletak di Jl. Atmodirono 1 No 29 buka setiap hari pukul 11.00 sampai 22.00. Menu utama restoran ini adalah yakiniku dan shabu-shabu, serta terdapat hidangan lainnya juga antara lain daging ayam dan juga seafood.

Dengan harga mulai dari 178 ribu kamu sudah bisa memanjakan lidahmu dengan buffet yang berisi appetizer, entree soup, dessert dan juga nasi. Kamu juga bisa mencicipi berbagai minuman disini seperti soft drink, kopi, teh, milk shake, moctail, dan fresh juice.

2. Shabu Auce

Shabu Auce merupakan salah satu resto all you can eat ternama di Semarang, terletak di Jl. Gajahmada No 102-104 buka jam 11 siang hingga 10 malam. Dengan harga 120 ribuan kamu sudah bisa menyantap varian bakso, daging dan dessert.

Jenis minuman yang disediakan beragam mulai dari minuman dingin, hingga jamu alang-alang yang berfungsi menghangatkan badan. Tidak hanya itu saja, kamu nanti akan mendapatkan tawaran 3 macam kuah yakni kuah kaldu ayam, kaldu sapi dan tomyum untuk melengkapi santapan hidanganmu.

3. Pochajjang Korean BBQ

Pochajjang sudang sangat terkenal di Indonesia dan memiliki beberapa cabang salah satunya di Semarang. Berlokasi di Jl. Pemuda No 16 3A buka pukul 11.00-21.00.

Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau mulai dari 99 ribu hingga 300 ribuan. Dengan harga tersebut kamu sudah bisa menikmati daging sapi premium dan daging sapi wagyu yang terdiri dari 4 varian rasa yang berbeda yakni spicy bulgogi (pedas), black pepper (lada hitam), bulgogi (manis) dan honey soy (lebih manis dibandingkan bulgogi).

Walau resto ini tidak menyediakan dessert, kamu bisa menemukan hidangan pembuka seperti paseon (dada sayur Korea) dan Japchae (bihun Korea).

4. Cascade International Restaurant Gumaya Tower Hotel

Cascade international restaurant. (Spesial)

 

Restaurant ini berada di dalam hotel Gumaya dan merupakan salah satu hotel bintang 5 di Semarang. Restoran ini menyajikan konsep all you can eat pada hari jumat dan sabtu pukul 18.00 sampai 23.00. Hanya dengan harga 160 ribuan kamu bisa mencicipi aneka makanan, mulai dari makanan Italia, Jepang dan Korea.

Disini juga dihidangkan beraneka ragam olahan daging sapi, domba, bebek dan ayam. Tak lupa juga dengan aneka dessert seperti choco fountain, marshmallow dan eskrim yang lembut di lidah.

5. Shabu Zen

Shabu Zen merupakan restoran yang menawarkan paket all you can eat dengan harga yang sangat terkangkau. Terletak di Jl. Trilomba Juang No 16A kamu bisa berkunjung sekitar pukul 11.00 sampai pukul 22.00.

Harga paketnya mulai dari 100 ribuan saja, kamu sudah mendapatkan makanan utama dan penutup. Menu utama disini adalah sukiyaki yang wajib banget kamu coba.

6. Oppa Galbi

Oppa galbi. (Spesial)

Oppa Galbi merupaka resto bergaya Korea dan menyediakan all you can eat. Di restoran ini kamu bisa menikmati shabu-shabu dan girl dengan harga 130 ribuan, sedangkan untuk paket shabu-shabu dengan harga 100 ribu saja.

Kamu bisa memilih 2 kuah dari varian yang tersedia yakni sukiyaki, tom yam, korean spicy, chicken kolagenu, japanese kombu dan creamy cheese flavour. Resto ini berlokasi di Jl. Imam Bonjol No 145 Semarang.

Itulah 5 rekomendasi restaurant all you can eat di Semarang. Kalau kamu di Semarang kira-kira akan coba di restaurant yang mana?